Sabtu, April 20, 2024

Tips Mudah Membuat Wajah Glowing

Memiliki kulit wajah glowing pasti didambakan semua orang terutama kaum hawa sebab dapat meningkatkan penampilan. Yuks intip tips mudah membuat wajah glowing.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis.id – Memiliki kulit wajah glowing pasti didambakan semua orang terutama kaum hawa sebab dapat meningkatkan penampilan. Yuks intip tips mudah membuat wajah glowing.

Tips membuat wajah glowing itu ternyata tidak sulit loh, dan mudah dilakukan. Terpenting adalah konsistensi dalam melakukannya.

Dikutip dari Senka.id terdapat beberapa tips mudah membuat wajah glowing diantaranya sebagai berikut:

Mempunyai kulit wajah yang glowing atau bercahaya merupakan idaman semua wanita. Hal ini juga terutama bagi para wanita Asia, kulit wajah yang glowing ialah salah satu skin goals.

Artikel Terkait:

4 Tips Perawatan Rambut Agar Sehat

Yukss, tak perlu berlama – lama lagi! langsung saja kita ulas cara membuat wajah glowing yang bisa kalian praktekan sendiri dan pasti mudah.

1. Mencukupi Kebutuhan Air Putih
Cukupi asupan air putih yang dibutuhkan oleh tubuh masing-masing. Karena, meminum air putih yang cukup dapat membuat kulitmu terhidrasi dengan baik serta membantu tubuh untuk mengeluarkan racun dengan lebih efisien. Kamu bisa langsung mengonsumsi air putih sebanyak 6-8 gelas perhari.

2. Mengonsumsi Makanan Bergizi
Tips mudah membuat kulit wajah glowing berikutnya ialah dengan megkonsumsi makanan yang bergizi dan penuh nutrisi menjadi cara membuat wajah glowing yang perlu kamu perhatikan selanjutnya. Kamu bisa mengonsumsi makanan dan buah-buahan yang banyak mengandung Vitamin C, Vitamin A, Vitamin E, Vitamin B Kompleks, Kalsium, Zat Besi, dan nutrisi lainnya yang bisa didapatkan melalui sayur-mayur dan buah-buahan. Contohnya adalah stroberi, blueberry, dan pisang dari kelompok buah-buahan serta brokoli, bayam, dan selada air dari kelompok sayur-mayur.

3. Menggunakan Sunscreen
Menggunakan sunscreen saat beraktivitas perlu dilakukan, terutama bagi kamu yang memiliki aktivitas lebih banyak di luar ruangan dan terpapar matahari. Fungsi penggunaan sunscreen ini dapat meminimalisir exposure terhadap sinar UV yang berlebihan. Jika kita terpapar Sianr UV berlebih, dapat mengakibatkan kulit kering dan membuat vitamin di dalam kulit semakin terkikis. Maka jangan lupa menggunakan sunscreen ketika beraktivitas di luar ya, supaya kulitmu terjaga dan terus glowing!

Artikel Terkait Lain:

Tips Diet Desta Yang Berhasil Menurunkan Berat Badannya

4. Rutin Double Cleansing
Lakukan double cleansing dengan produk perawatan wajah ang sesuai dengan jenis kulitmu. Oleh karena itu kenali terlebih dulu jenis kulitmu, apakah masuk dalam jenis kulit normal to dry; normal to oily; normal to sensitive; atau normal to dehydrated.

5. Eksfoliasi Kulit Maksimal 2x Seminggu
Lakukan eksfoliasi kulit merupakan tips mudah membuat wajah glowing selanjutnya. Dengan eksfoliasi, sel kulit mati yang mengendap pada kulit wajah terangkat. Tapi, kamu tidak bisa melakukan eksfoliasi kulit setiap hari. Hal itu karena jika kamu melakukan eksfoliasi kulit wajah berlebihan, skin-barrier pada kulit wajahmu akan ikut menipis yang bakal menimbulkan masalah kulit lain seperti kemerahan, jerawat dan kulit kering serta iritasi.

6. Menggunakan Sheet Mask
Rajin menggunakan sheet mask atau masker wajah! Ini berguna untuk menjaga kelembapan wajahmu, serta membantunya agar tetap cerah selalu. Ingat, untuk menggunakan sheet mask yag terbuat dari bahan alami dan aman. Pastikan untuk rutin menggunakan sheet mask/masker minimal seminggu 2 kali agar mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Berolahraga dengan Teratur
Rajin berolahraga secara teratur, sebab anggota tubuh kita termasuk wajah akan mengeluarkan racun bersamaan dengan keringat, serta meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi pada tubuh, termasuk kulit pada wajah. Maka, selain membuat tubuhmu lebih sehat dan bugar, rutin berolahraga bisa membuat kulit wajah kenyal, awet muda, dan glowing.

8. Istirahat yang Cukup
Cukupi waktu tidur atau istirahat. Cara membuat wajah glowing yang satu ini sangat penting kamu lakukan setiap hari ya. Jika Kamu memiliki kualitas tidur selama 7-9 jam setiap harinya, kulitmu bisa melakukan regenerasidengan waktu yang cukup, maka kulit tetap kencang, cerah, dan terlihat segar.

Nahhh, cukup mudah bukan? jangan lupa melakukan hal – hal diatas dengan konsisten dan rutin ya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kulit glowing idaman kaum hawa. Selamat mencoba!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma 2 Hari, Promo SUPERINDO Akhir Pekan 20-21 April 2024, Sikat Buibu

Bro sis, ada promo keren nih dari Super Indo buat akhir pekan kamu! Jangan sampai ketinggalan promo spesial untuk...

More Articles Like This

Favorite Post