Jumat, Februari 23, 2024

20 Pilihan Daster Stylish untuk Semua Usia: Remaja dan Dewasa

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Nih, kita bahas soal daster yang bisa bikin penampilan kamu tetap kekinian dan stylish. Daster bukan cuma buat tidur, tapi juga bisa jadi outfit yang oke buat sehari-hari.

Jadi, buat kamu yang pengen tampil keren dengan daster, kita punya beberapa rekomendasi model daster kekinian nih!

BACA JUGA: 7 Model Daster Kekinian yang Wajib Dimiliki untuk Penampilan Casual yang Kekinian, Disertai Gambar Model

  1. Motif Floral yang Cantik
    Daster dengan motif bunga selalu keren. Pilih yang warnanya kalem biar gak kelihatan norak. Kalau ada pinggang karet, bisa disesuaikan sama bentuk tubuhmu. Jangan lupa tambahin aksesoris kayak gelang bangle dan kalung perak buat tampilan ekstra chic.
  2. Look Minimalis dengan Daster Putih
    Daster putih selalu oke. Pilih yang simpel tapi tetap stylish. Kombinasi warna geometris bisa jadi pilihan. Bisa buat di rumah atau jalan-jalan bareng temen.
  3. Model Daster Kekinian Plaid Pattern
    Motif plaid bisa bikin tampilan muda dan playful. Cobain daster dengan motif plaid yang cerah, kayak kombinasi warna peach dan putih. Ada aksen jahitan di dada biar tambah manis. Buat jalan-jalan, pakai sepatu sneaker.
  4. Tampil Feminim dengan Daster Bercorak Stroberi
    Daster putih dengan motif stroberi simpel tapi menawan. Aksen garis pita ruffle di pinggang ke bawah bikin penampilan makin manis. Jangan lupa pasangkan dengan sepatu atau sandal simpel.
  5. Daster Panjang untuk Muslimah
    Kalau kamu muslimah, pilih daster panjang yang cocok buat hijab. Pastiin desainnya simpel biar gak kelihatan tua. Pasangkan dengan hijab pashmina warna nude dan heels, kamu siap tampil cantik!
  6. Cute dengan Model Daster Kekinian
    Bu buat yang masih remaja, pilih daster yang cocok. Pastiin panjangnya gak melebihi lutut dan punya aksen lucu. Misalnya daster dengan lengan ruffle yang simpel tapi manis. Warna yang netral biar gak kelihatan norak.
  7. Lebih Kurus dengan Daster Bermotif Besar
    Pilihan motif bisa memengaruhi penampilan tubuhmu. Biar gak kelihatan gemuk, pilih daster dengan motif besar dan bahan yang jatuh. Warna yang gak terlalu mencolok biar tetap stylish.
  8. Daster Bercorak Abstrak untuk Tampil Modis
    Bu buat yang suka tampil modis, pilih daster bercorak abstrak. Kombinasi warna yang serasi bisa buat tampilan chic. Cocok buat jalan-jalan, kamu bisa tambahkan topi rotan besar dan sandal heels transparan.
  9. Model Daster ala Dress
    Sekarang banyak daster yang mirip dress. Biar tetap nyaman tapi modis, pilih yang modelnya seperti dress. Ada aksen lengan serut, tali pinggang, dan aksen kain jatuh. Cocok buat aktifitas luar rumah.
  10. Model Daster Kekinian Tropical yang Fresh
    Kalau pengen tampil cerah, pilih daster warna dasar broken white. Kombinasi warna cerah kayak orange, hijau, pink, atau biru muda bisa buat penampilan fresh. Simpel dan nyaman buat di rumah.
  11. Stylish dengan Daster Warna Gelap yang Chic
    Daster dengan warna gelap bisa bikin kamu kelihatan keren. Kombinasi motif dan warna yang gelap bisa buat penampilan chic. Gunakan sabuk putih minimalis buat tambahan gaya.
  12. Nyaman Beraktifitas dengan Daster Navy Selutut
    Pilih daster navy selutut dengan motif daun besar. Lengan pendek dan potongan di lutut biar kamu bisa bergerak dengan bebas. Cocok buat aktifitas di luar rumah, tinggal tambahin wedges peep toe.
  13. Daster Selutut Warna Broken White yang Manis
    Daster broken white dengan corak warna warni cocok buat aktifitas harian di rumah. Aksen leher yang lucu tambah manis. Cocok untuk jalan sama teman-teman, tambahkan sandal sepatu sneaker atau sandal putih.
  14. Anti Gerah dengan Model Tanpa Lengan
    Kalau cuaca panas, daster tanpa lengan bisa jadi pilihan. Ada aksen ruffle sifon yang tambah feminin. Pasangkan dengan sepatu putih buat tampilan kasual.
  15. Model Daster Kekinian Maxi Motif Kotak Kotak
    Motif kotak-kotak selalu keren. Pilih daster dengan potongan panjang buat aktifitas kasual. Cocok buat jalan sama teman-teman, tinggal pakai sling bag dan sneaker.
  16. Warna Earth Tone untuk Tampil Classic
    Kalau gak suka motif, pilih daster abu-abu tanpa motif. Ada aksen kain jatuh yang membuat penampilanmu tinggi. Cocok buat aktifitas di dalam dan luar rumah. Buat tampilan menarik, tambahkan gelang bangle favoritmu.
  17. Model ala Dress Warna Lavender
    Kalau pengen daster yang bisa dipakai kemana saja, pilih yang mirip dress. Ada aksen leher persegi dan lengan balon. Pilih warna yang mencolok kayak lavender. Jalan-jalan atau di rumah, penampilanmu tetap menawan.
  18. Daster Abu-Abu Minimalis Tanpa Motif
    Pilih daster abu-abu simpel tanpa motif. Ada aksen kain jatuh di bawah lutut dan leher. Cocok buat jalan sama teman-teman. Cukup pakai sepatu putih, kacamata hitam, dan aksesoris simpel.
  19. Bergerak Bebas dengan Daster Ruffle
    Aksen ruffle bisa bikin daster lebih menarik dan membuatmu kelihatan kurus. Buat yang gak suka ribet, pilih daster dengan aksen serupa. Pilih warna favoritmu, kamu siap jalan-jalan!
  20. Daster Navy Selutut untuk Kenyamanan
    Pakai daster yang bikin aktifitasmu lebih nyaman. Daster navy selutut dengan aksen daun besar cocok buat bergerak bebas. Pakai dengan wedges peep toe, tampilanmu akan tetap stylish.

TRENDING: Manisnya Tradisi: Mengungkap Cerita di Balik Kue Bulan Mooncake Festival

Jadi, jangan lagi anggap remeh daster ya. Sekarang kamu bisa tampil kekinian dan stylish dengan daster pilihanmu!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

HADIAH JUMATAN! Kode Redeem FF TERBARU 23 Februari 2024! Dapatkan Hadiah Langka dengan Cara Mudah!

Buat kalian yang lagi cari kode redeem Free Fire (FF) terbaru 23 Februari 2024, nih, bisa jadi ini yang...

More Articles Like This

Favorite Post