Jumat, Maret 29, 2024

Daftar Drama Korea Terbaik

Drama Korea memang tak mempunyai tempat spesial bagi para penggemarnya. K-lovers simak nih daftar drama Korea terbaik yang dirangkum pada tahun 2023 ini.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gendis.id – Drama Korea memang tak mempunyai tempat spesial bagi para penggemarnya. K-lovers simak nih daftar drama Korea terbaik yang dirangkum pada tahun 2023 ini.

Beberapa daftar drama Korea terbaik saat ini yang dapat direkomendasikan memang merupakan drakor pilihan berdasarkan rating yang diraih atas tayangan drama tersebut

Langsung saja yuks, cek dulu daftar drama Korea terbaik yang dirangkum pada tahun 2023 ini, antara lain adalah sebagai berikut

Artikel Terkait:

Tonton 5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Ini. Buat Hatimu Pasti Hepi

  1. “Squid Game” – ialah daftar drama  Korea terbaik yang pertama drama thriller tentang sekelompok orang miskin yang terlibat dalam permainan mematikan untuk memenangkan hadiah uang besar.
  2. “Hospital Playlist” – drama medis yang mengikuti kehidupan sehari-hari lima dokter yang berteman sejak masa sekolah kedokteran dan bekerja bersama di rumah sakit yang sama.
  3. “Kingdom” – drama horor sejarah yang mengambil latar belakang era Joseon, mengikuti perjuangan seorang pangeran untuk melawan kengerian wabah yang membuat orang-orang hidup kembali dari kematian.
  4. “Vincenzo” – masuk daftar yang berikutnya nih. Drama Korea ini merupakan komedi gelap tentang seorang pengacara mafia yang kembali ke Korea Selatan dan terlibat dalam konflik dengan kejahatan korporasi.
  5. “Itaewon Class” – drama tentang seorang pemilik restoran yang berjuang untuk mencapai sukses dan membalas dendam pada orang yang telah membuatnya tersandung dalam hidupnya.

6. “Mr. Queen” – drama komedi fantasi yang mengikuti kehidupan seorang pria yang hidup di zaman modern yang terperangkap dalam tubuh seorang ratu pada masa Dinasti Joseon.

Semua drakor di atas memiliki cerita yang menarik dengan pemeran yang berkarakter kuat, produksi yang berkualitas tinggi, dan telah mendapat sambutan yang baik dari penggemar drama Korea loh.

Namun terlepas dari itu, selera akan tergantung pada masing-masing individu, jadi pastikan untuk mengevaluasi sendiri dan menentukan drama Korea mana yang sesuai dengan preferensi Anda.

Nah, sekian ya rangkuman daftar drama Korea Terbaik yang kami rangkum pada tahun 2023 ini dan telah tayang di tahun 2021. Selamat Menonton!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo JSM Hari Hari Swalayan Promo Weekend Periode 28-31 Maret 2024, Banyak Promo Beli 1 Gratis 1, Beli 2 Gratis 1

Apa kabar, gengs? Nih, ada kabar seru buat kalian yang lagi nyari diskon hemat di pasar swalayan! Hari ini...

More Articles Like This

Favorite Post