Jumat, April 26, 2024

WOW! Alasan Tersembunyi Mengapa Song Hye Kyo dan Lee Min Ho Enggan Tampil di Variety Show Akhirnya Terungkap

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

sekarang ini para oppa dan eonni kesukaan kita jarang-jarang tampil di variety show, tapi jangan khawatir, mereka tetap sukses memuaskan kita dengan akting mereka yang bikin baper.

Industri pertelevisian semakin maju, jadi banyak artis dan aktor yang diajak jadi bintang tamu atau jadi member di variety show. Tapi nggak semua dari mereka mau ikutan, kayak Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, Lee Min Ho, Jang Dong Gun atau Han Suk Kyu. Kalo ditanya alasannya, mereka bilang nggak mau terlibat dan ingin mengurangi tampil di acara TV.

ARTIKEL TERKAIT:

Daftar Drama Korea Terbaik

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho Pacaran?

Prediksi Tren fashion Korea di Tahun 2023

Dulu Tae Hee rajin nongol di berbagai acara kayak “Infinite Challenge”, “Kim Seung Woo’s Win Win”, “Healing Camp” atau “Omniscient Interfering View”. Tapi sekarang dia udah jarang banget muncul di variety show. Rain, si suami Tae Hee bilang, “Dia merasa terlalu tertekan untuk bergabung (di program TV).” Sama halnya kayak Hye Kyo yang dulunya punya program sendiri di Olive Channel yang namanya “Song Hye Kyo in Paris”.

Ji Hyun juga pernah muncul di “Park Sang Won’s Beautiful TV Faces” dan jadi bintang tamu “Good Morning” di tahun 2013 buat wawancara. Tapi setelah itu dia nggak pernah lagi tampil di variety show. Min Ho juga udah jarang banget tampil di program hiburan sejak popularitas “Boys Before Flowers” pada 2013. Pada pemutaran perdana film “Gangnam Blues”, dia bilang kalo seorang aktor tampil di variety show, itu bisa ngaruh ke karier akting mereka di masa depan. Dia nyari cara lain buat komunikasi sama penggemar.

Tapi tenang aja, meskipun jarang tampil di variety show, para oppa dan eonni kita tetep bikin hati kita meleleh dengan akting mereka yang keren. Mereka juga suka muncul di iklan atau acara-acara publik, jadi kita nggak akan kesepian deh.

#LeeMinHo #SongHyeKyo #MinKyo #KoreaSelatan #DramaKorea #SelebritiKorea #Kedekatan #Pasangan #Gosip #MediaSosial #Acara #FendiBaguette25 #ISplus #TipeIdeal #BintangTampan #BintangCantik #KencanRahasia #KabarTerbaru #BeritaSelebriti #ArtikelViral

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Serba Baru! Download Higgs Domino N Global V2.29: Tema Skateboard dan Original, Tombol Kirim, X8 Speeder, Tanpa Password

Cek Update! guys gamers Domino! Higgs Domino Bikin Jackpot Mudah dengan Tombol Kirim lho. Fitur seru baru di Higgs...

More Articles Like This

Favorite Post