Rabu, April 24, 2024

Wow! Terungkap Fakta Mengejutkan! Lee Min Ho dan Song Hye Kyo Ternyata Sudah Berkencan Rahasia? Simak Selengkapnya di Sini!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Lagi heboh di media sosial nih guys! Kabarnya, Lee Min Ho sama Song Hye Kyo dekat banget dan jadi spekulasi kalo mereka bisa jadi pasangan deh. Netizen aja udah bikin nama keren buat mereka, yaitu ‘MinKyo’!

Awalnya sih para fans agak merasa aneh aja sama kedekatan Lee Min Ho dan Song Hye Kyo. Ceritanya, mereka berdua dateng ke acara ulang tahun Fendi Baguette di New York, Amerika Serikat. Pas disitu, mereka pakai baju yang serasi dan kelihatan elegan banget. Lebih parah lagi, Lee Min Ho duduk sebelahan sama Song Hye Kyo!

BACA JUGA:

Anti Gagal! Cobain Tips Kencan Romantis ala Drakor

Daftar Drama Korea Terbaik

10 Besar Aktor Terganteng Korea Selatan Tahun 2022

Karena itulah, banyak banget netizen yang merasa kalo mereka bakalan jadi pasangan kece suatu saat nanti. Ada yang berkomentar kalo Lee Min Ho dan Song Hye Kyo cocok banget jadi pasangan dan bakalan jadi power couple yang kece abis! Tapi ada juga netizen yang skeptis, bilang kalo mereka cuma temenan aja dan kebetulan ketemunya di acara itu.

Kalo diinget-inget lagi, Lee Min Ho pernah ngaku kalo Song Hye Kyo tuh tipe idealnya. Dia ngomong gitu pas diwawancara sama ISplus. Lee Min Ho juga bilang kalo dia kagum sama Song Hye Kyo karena kecantikan, kepribadian yang menarik, dan aktingnya yang luar biasa. Bahkan Lee Min Ho ngaku kalo dia gugup banget kalo beneran dia bakal kerja sama sama Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Hye Kyo juga pernah ketemu sama Lee Min Ho di acara flagship store Fendi di Korea. Pas disitu, mereka berdua kelihatan super ganteng dan cantik dengan baju elegan mereka. Wah, makin penasaran nih, kira-kira Lee Min Ho dan Song Hye Kyo beneran jadian atau cuma temenan aja ya?

Lee Min Ho, Song Hye Kyo, MinKyo, Korea Selatan, Drama Korea, Selebriti Korea, Kedekatan, Pasangan, Gosip, Media Sosial, Acara, FendiBaguette25, ISplus, Tipe Ideal, Bintang Tampan, Bintang Cantik, Kencan Rahasia, Kabar Terbaru, Berita Selebriti, Artikel Viral, lee min ho song hye kyo

Fakta-fakta tentang Lee Min Ho:

  1. Lee Min Ho lahir pada 22 Juni 1987 di Seoul, Korea Selatan.
  2. Dia dikenal sebagai aktor dan model Korea Selatan.
  3. Lee Min Ho memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2003.
  4. Dia meraih popularitas internasional lewat drama “Boys Over Flowers” pada tahun 2009.
  5. Selain menjadi aktor, Lee Min Ho juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, seperti dukungan terhadap UNICEF dan kampanye kebersihan lingkungan.
  6. Pada tahun 2014, Lee Min Ho memulai wajib militer dan menyelesaikan tugasnya pada tahun 2019.

LAINNYA:

Tonton 5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik Ini. Buat Hatimu Pasti Hepi

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho Pacaran?

Fakta-fakta tentang Song Hye Kyo:

  1. Song Hye Kyo lahir pada 22 November 1981 di Dalseo-gu, Daegu, Korea Selatan.
  2. Dia dikenal sebagai aktris Korea Selatan.
  3. Song Hye Kyo memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 1996 sebagai model.
  4. Dia meraih popularitas internasional lewat drama “Descendants of the Sun” pada tahun 2016.
  5. Selain menjadi aktris, Song Hye Kyo juga aktif dalam kegiatan sosial, seperti dukungan terhadap kampanye penggalangan dana untuk membantu korban gempa bumi di Haiti pada tahun 2010.
  6. Song Hye Kyo menikah dengan aktor Song Joong Ki pada tahun 2017, namun kemudian bercerai pada tahun 2019.

#LeeMinHo #SongHyeKyo #MinKyo #KoreaSelatan #DramaKorea #SelebritiKorea #Kedekatan #Pasangan #Gosip #MediaSosial #Acara #FendiBaguette25 #ISplus #TipeIdeal #BintangTampan #BintangCantik #KencanRahasia #KabarTerbaru #BeritaSelebriti #ArtikelViral

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 26 April 2024, MEGA BOLLYWOOD-BAJIRAO MASTANI

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post