Sabtu, Juli 27, 2024

Viral Gibran dicuekin Selvi yang Asyik “Love Sign” dengan Leo XODIAC. Ini Potret Kocaknya!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

SOLO – Nih, sis bro, cerita viral banget nih di media sosial. Jadi gini, kan, ada video Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, lagi foto bareng personel XODIAC, nah, yang bikin heboh itu, istri Gibran, Selvi Ananda, kayaknya asyik banget berfoto bareng Leo XODIAC.

Gimana nggak heboh, coba, Selvi tuh lagi bikin love sign bareng Leo, sementara suaminya, Gibran, cuma bisa senyum doang sambil bingung.

BACA JUGA: Hubungan Romantis Aktor Korea dengan Idol K-Pop Terkenal. Ada yang Pacaran 11 tahun!

Videonya diunggah di Instagram @agendasolo, bro, dan langsung viral, nontonnya ribuan netizen dan dapet ribuan like. Nah, di video itu, Leo dan Selvi aja yang bikin love sign, Gibran bingung, nggak ada pasangan buat bikin love sign. Akhirnya, dia cuma bisa senyum-senyum doang, liatin Selvi yang asyik foto sama Leo.

Ada momen lucu juga, Leo nyoba ajak Selvi dan Gibran buat bikin love sign berdua, tapi gagal total, bro. Gibran sih cuma nyantai aja, mungkin udah biasa Selvi suka sama budaya Korea, K-Pop, sama drama Korea. Jadi, dia nggak baperan, bilang, “Ya gitulah, ya gitulah.”

LAGI TREND: CPNS 2023 Hanya 2 Hari Lagi! Link, Syarat, dan Cara Daftarnya Wajib Kamu Tahu

Gibran juga bilang dia nggak cemburu, karena nih personel XODIAC masih muda banget. Dia bilang, “Enggak (cemburu) biasa, itu kan masih cah cilik-cilik (anak muda-muda), iya (excited).” Jadi, nggak masalah deh buat dia.

Pokoknya, moment kocak nih di media sosial, bro. Gibran yang santai dan nggak cemburu, Selvi yang asyik foto sama Leo, semua jadi bahan obrolan netizen. Gaul banget, kan? 😄

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dijamin Cair! 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Play Store

Penasaran gimana cara dapetin uang dari Playstore? Kamu bisa manfaatin aplikasi penghasil uang gratis yang lagi hits nih. Misalnya,...

More Articles Like This

Favorite Post