Monday, September 26, 2022

Mencuri Hati, Ini Deret Idol yang Comeback Bulan Oktober

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Oktober ini rasanya menjadi bulan paling dinanti para penggemar Kpop. Pasalnya, ada banyak idol group yang melakukan comeback. Yuk, simak deretan nama-nama idol yang akan merilis album mereka di bulan ini.

Deret Idol yang Comeback Oktober

Comeback seorang idol kpop pasti sangat dinanti penggemar. Pasalnya, aktivitas-aktivitas terkait idola menjelang comeback pasti dirahasiakan agensi. Tidak hanya untuk menambah rasa penasaran, namun juga untuk tetap menjaga unsur kejutannya kepada para penggemar.

Nah, di bulan ini tercatat ada banyak sekali idolgroup yang melakukan comeback. Sebut saja mulai dari Twice dari JYP Entertainment hingga Aespa dari SM Entertainment. Semuanya adalah nama-nama populer di industri kpop.

Penasaran bagaimana pertarungan sengit antara idola kalian? Nggak pake lama, yuk simak deretan idol kpop mana saja yang menyapa penggemar di bulan ini dengan comeback mereka, yaitu :

  • Twice

Idol group yang melakukan comeback di Oktober ini adalah Twice. Di awal bulan, grup idola besutan JYP Entertainment tersebut merilis album single berjudul The Feels yang full bahasa inggris. Sebelumnya, Tzuyu cs ini juga merilis mini album berjudul ‘Taste of Love’ di bulan Juni pada tahun ini.

  • Woodz

Grup bernama Woodz ini mengambil tanggal 5 Oktober untuk comeback mini album mereka. Berjudul ‘Only Lovers Left’, grup idola ini tercatat cukup eksis di blantika musik korea. Pasalnya, kali ini Woodz menelurkan mini albumnya yang mana memang telah lama dinanti penggemar.

  • Blitzers

Berbeda tanggal sehari saja dari Woodz, grup idola bernama Blitzers juga melakukan comeback. Pada 6 Oktober, pendatang baru di dunia kpop ini resmi merilis mini album berjudul ‘Seat Belt’. Sebelumnya, idol group ini telah debut di bulan Mei silam dengan mini album bertajuk ‘Check In’.

  • Aespa

Terakhir, idol group yang melakukan comeback di Oktober ini adalah Aespa. Maknae dari SM Entertainment ini memilih tanggal 5 Oktober untuk tanggal kembali mereka. Mini album berjudul ‘Savage’ ini diharapkan mengikuti kesuksesan dari single pertama mereka yang dirilis pada Mei silam berjudul ‘Next Level’.

Bagaimana? Mana diantara keempat idol  group ini yang kamu nantikan comeback-nya?

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post