Kamis, April 25, 2024

Tanpa Denise, Secret Number Comeback Album Ketiga

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Sebagai salah satu girlgroup baru, memang sangat disayangkan jika Secret Number akan comeback tanpa personil penuh. Pasalnya, para penggemar pasti akan merasa kehilangan akan absennya Denise di single album kali ini. Yuk, simak alasan mengapa Denise memilih tidak ikut dalam partisipasi album ketiga ini.

Secret Number Comeback Tanpa Denise

Secret Number terbilang cukup sukses melangkah masuk dalam dunia Kpop di tengah gempuran para idol group dari agensi besar. Dengan keunikan masing-masing membernya, grup idola dari Vine Entertainment ini terbilang cukup aktif. Maka tidak heran, fans merasa termanjakan dan berharap mereka segera melakukan comeback.

Menuruti keinginan fans, girlgroup yang digawangi Dita cs ini melakukan comeback untuk single album berikutnya. Sayangnya, agensi memberikan kabar mengejutkan kepada fans. Dilansir dari Liputan6.com, pada kamis (30/9/2021), pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu member mereka, Denise, tidak akan ikut serta karena masalah kontrak.

Dirilis di Twitter, Vine Entertainment menuliskan bahwa mereka berterima kasih atas rasa cinta dan dukungan dari seluruh penggemar Secret Number. Kemudian, mereka memberitahu tentang album ke-3 yang akan rilis. Sayangnya, tulis mereka, Denise tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas selanjutnya lantaran tengah menghadapi konsultasi masalah kontrak dengan perusahaan.

Tentunya, para penggemar merasa terkejut. Pasalnya, Secret Number baru saja melakukan debut mereka pada Mei Tahun 2020 silam. Alhasil, para fans sedikit khawatir jika hal paling buruk terjadi, yakni hengkangnya Denise dari grup idola mereka.

Beberapa bahkan beranggapan bahwa tidak lengkap rasanya Secret Number tanpa kehadiran Denise yang bak mood booster. Selain itu, banyak dari fans yang bertanya-tanya alasan Denise sesungguhnya memilih absen. Mereka beranggapan pasti ada yang salah karena Denise tidak mungkin melepas mimpi begitu saja.

Meski begitu, para penggemar tetap memberikan dukungan penuh dan rasa cinta kepada member yang melakukan comeback. Diharapkan, album kali ini akan lebih sukses dari album single pertamanya yang berjudul ‘Who Dis?’. Bahkan, juga lebih sukses dari single kedua mereka berjudul ‘Got That Boom’ yang cukup akrab di telinga para penggemar.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post