Sunday, May 22, 2022

Anti Gagal! Cobain Tips Kencan Romantis ala Drakor

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Banyak momen romantis saat berkencan disajikan dalam drama korea dan seringkali diingat para penikmat kisah drama korea (drakor). Kami sajikan Tips Kencan Romantis ala Drakor. Momen romantis tersebut menjadi memori tersendiri yang membuat penonton ingin mencoba tempat kencan untuk menciptakan momen terindah dengan pasangan.

Menariknya, drama korea menampilkan berbagai cara untuk berkencan tanpa selalu mengeluarkan biaya yang mahal atau usaha yang berat. Disinilah uniknya cerita drakor yang juga menampilkan kehidupan sehari-hari dan membuat penontonnya seperti terbawa dalam kisah tersebut.

Acara berrkencan dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan, karena itulah kita sering mencari tempat yang berbeda-beda agar waktu bersama pasangan tidak membosankan.

Diambil dari inspirasi beberapa drama korea yang hits, tidak ada salahnya untuk dicoba saat waktu berkencan tiba:

Naik Sepeda Berduaan Seperti di Drakor “Heartstrings”

Momen romantis yang membuat banyak wanita iri saat Lee Shin(Jung Yong Hwa) mengungkapkan cintanya kepada Lee Gyu Won (Park Shin Hye), lalu mereka bersepeda bersama. Setelah Shin mengatakan perasan cintanya kepada Gyu Won, chemistry yang terjalin begitu indah apalagi karena terlalu bahagia, Shin mengayuh sepedanya dengan kencang, sehingga Gyu memeluknya erat.

Berkencan di Taman/Teras Rumah Atau Atap Rumah Seperti Drakor “Master’s Sun”

Piknik berduaan dengan pasangan di taman atau atap rumah adalah tempat yang sederhana tapi menyenangkan dilakukan bersama pasangan. Tak perlu jauh-jauh apalagi harus ke luar kota, karena taman terdekat, atap atau rooftop di rumah, bisa diciptakan jadi tempat romantis untuk berkencan.

Buat suasana ala-ala camping, selain makanan berat, siapkan juga bekal makanan ringan kesukaan, seperti sandwich atau kue favorit, potongan buah hingga minumam favorit berdua.

Di Drakor “Master’s Sun” juga mengisahkan adengan romantic yang dilakukan di atap rumah. Pasangan Tae gong Sil (Gong Hyo-Jin) dan Joo Joong Won (So Ji Sub) melakukan makan malam romantis sambil bercerita tentang cerita hidup mereka di atap rumah dengan pemandangan indah.

Pergi ke Pasar Seperti Di Drakor “Touch Your Heart”

Mengajak pasangan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tidak harus ke mall, tetapi ke pasar seperti yang dilakukan Kwon Jung Rok di drakor berjudul Touch Your Heart. Dia mengajak kekasihnya, Oh Yeon Seo berbelanja ke pasar dan bersenang-senang, sambil menggandeng tangan kekasihnya, membuat suasana jadi romantis dan membuat pasangan merasa dilindungi.

Mengunjungi Tempat Permainan Seperti Di Drakor “Goblin”

Di tempat permainan banyak pilihan permainan yang beragam yang membuat aktivitas bersama pasangan tidak akan bosan. Cobalah permainan bersama-sama sebagai tim atau berlomba dengan pasangan sehingga momen berkencan menjadi seru. Permainan seperti basket, pin ball, tembak-tembakan, dll. Bahkan dia area permainan itu pun bisa melihat kekasih berusaha mendapatkan hadiah untuk orang yang dicintainya.

Masak Bersama Di Rumah Seperti Di Drakor “Her Privat Life”

Drama Her Privat Life bisa di contoh karena pasangan kekasih bersama-sama belajar memasak pangsit Korea. Sambil memasak bersama pasangan, bisa sambil bercerita tentang hal-hal yang ingin dibahas dengan pasangan, juga sekalian bisa makan berduaan di rumah, seperti yang dilakukan Sung Deok Mid an Ryan di Her Private Life.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post