Minggu, Mei 5, 2024

12 Promo Restoran, Kafe, Store Keren Buat Nemenin Pemilu 2024, Banyak Diskon dan Gratisan, Ada Lotte, Hokben, Sushi Tei

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Eits, guys! Siap-siap, Pemilu 2024 bakal segera datang nih, tepatnya Rabu, 14 Februari 2024. Dan nggak cuma buat nyoblos aja, tapi juga buat dapetin diskon spesial dari berbagai brand favorit!

Jadi, kayak biasa, di Pemilu kali ini juga brand-brand lagi pada ngadain promo-promo seru nih, brosis dan sistur! Buat kalian yang suka hemat, suka cari promo diskon, ini nih kesempatan buat nyari produk favorit dengan harga yang lebih murah!

Apa aja sih promo-promo spesial yang bisa kalian nikmatin di momen Pemilu 2024?

Ini dia 12 Promo Seru Pemilu 2024 yang bisa kalian cek dan manfaatin:

  1. Diskon Belanja di Lotte Grosir

Dari 14 Februari 2024, Lotte Grosir bakal bagi-bagi diskon hingga 50% ditambah diskon 14% lagi di seluruh gerainya. Makin oke, kan? Jadi, pas hari Pemilu, jangan lupa mampir ke Lotte Grosir buat belanja keperluanmu dengan harga miring!

BACA JUGA: ADA GRATISAN! Promo KFC Terbaru Buat Hari Ini Senin 12 Februari 2024, Makan Minimal Rp200.000 Gratis KFC Kalender 2024

BACA JUGA: Katalog Lengkap! Promo Alfamart Hari Ini Senin 12 Februari 2024, Shampoo Zinc 170ml Rp14.900, SoKlin Cair Softergen Rp15.500

  1. Promo Gratis Takoyaki di Hokben

Penggemar makanan Jepang, jangan sampai kelewatan! Di Hokben, lo bisa dapetin gratis takoyaki tiap beli Hoka Ramen. Kece banget, kan? Jadi, sebelum atau sesudah nyoblos, mampir ke Hokben yuk, dapet makanan gratis!

  1. Gratis Cherry Blossom Float KFC

Buat yang suka minuman, KFC punya promo spesial nih! Dapetin Cherry Blossom Float gratis tanpa minimal transaksi di KFC, bro! Jadi, pas lagi santai di KFC, jangan lupa minta promonya, ya!

  1. Diskon Kacamata Optik Seis

Optik Melawai kasih diskon 30% buat lo yang udah nyoblos. Tampil kece dengan kacamata baru, tapi hemat, guys! Jadi, pas udah nyoblos, mampir ke Optik Melawai buat update gaya kamu dengan diskon keren ini!

  1. Diskon 30 Persen Lamian Palace

Mau makan mi? Coba deh ke Lamian Palace, diskonnya sampe 30%! Gak cuma enak, tapi juga murah banget. Jadi, buat penggemar mi, jangan lewatkan kesempatan ini buat makan hemat di Lamian Palace!

  1. Promo Indomaret

Indomaret juga ikutan ngasih promo, lo! Dapetin potongan Rp 5.000 buat beli Point Coffee, Yummy Choice, atau Mister Donut di Indomaret. Jadi, pas lagi nyoblos, sekalian mampir ke Indomaret buat dapetin promo kece ini!

  1. Kopi Kenanga dan Chingo x Flip

Dapetin promo khusus dan tumbler eksklusif dari Kopi Kenangan & Chigo x Flip. Cocok buat lo yang suka kopi, guys! Jadi, buat pecinta kopi, jangan sampai kelewatan promonya!

  1. Promo Tom Sushi

Tom Sushi bagi-bagi Spicy Tori Mayo Roll gratis dengan minimal belanja Rp200.000. Enak dan hemat! Jadi, buat yang doyan sushi, jangan lupa mampir ke Tom Sushi pas hari Pemilu buat dapetin promo spesialnya!

  1. Sushi Tei

Diskon FREE Salmon Tanuki Roll dengan belanja Rp400.000 di Sushi Tei. Buat pecinta sushi, jangan lewatkan, ya! Jadi, buat penggemar sushi, ini kesempatan emas buat makan hemat di Sushi Tei!

  1. Promo Rumah Rakuji

Rumah Rakuji kasih diskon 50% buat belanja pakaiannya yang unik. Keren banget, kan? Jadi, pas hari Pemilu, mampir ke Rumah Rakuji buat update koleksi fashionmu dengan harga spesial!

  1. Diskon Colorbox

Dapetin potongan 10% di Colorbox buat lo yang belanja di tanggal 14 Februari. Gaya lo makin kece dengan harga yang lebih murah! Jadi, buat yang suka fashion, jangan sampai ketinggalan promonya!

  1. Diskon Toko Buku Kinokinuya

Toko buku Kinokuniya bagi-bagi diskon spesial buat semua buku. Cocok banget buat yang suka baca! Jadi, buat pecinta buku, jangan lewatkan kesempatan ini buat beli buku favoritmu dengan harga spesial!

Nah, itu dia, brosis dan sistur, 12 promo keren buat nemenin hari Pemilu 2024. Jangan sampe ketinggalan, ya! Buruan sikat promonya sebelum kehabisan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo Tanggal 6-9 Mei 2024 Rute Jakarta-Makassar Lengkap Harga Tiket

Nih, gengs, info terbaru nih tentang jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo rute Jakarta-Surabaya-Makassar di bulan Mei 2024! KM Dobonsolo bakal...

More Articles Like This

Favorite Post