Sabtu, April 20, 2024

Makan Puas Tanpa Habis-Habis, 6 Tempat Makan All You Can Eat Paling Terkenal di Jogja

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Nongkrong bareng kawan-kawan pasti seru banget, apalagi kalau makan di all you can eat. Nah, buat kamu yang tinggal di Jogja,

berikut beberapa rekomendasi restoran all you can eat yang wajib kamu coba:

ARTIKEL TERKAIT:

5 Tempat Makan Dimsum AYCE All You Can Eat di Jakarta yang Wajib Dicoba

Catat ini 7 All You Can Eat di Bali Sajikan Kuliner Khas Hingga Kekinian

  1. JC Forest Cafe & Resto All You Can Eat Restoran ini cocok buat kamu yang punya budget minim. Harga all you can eat Jogja 50 ribu udah bisa ambil sepuasnya lho. Restoran ini ada di lantai 2 Unit 26 Jogja City Mall. Selain harga murah, kamu juga bisa dapat kesempatan memenangkan voucher menginap atau karaoke di hotel terkenal.
  2. Sushi Tei Pecinta sushi, restoran ini wajib kamu kunjungi. Kamu bisa nikmati menu nigiri sushi dan sajian lainnya yang enak dan segar banget. Lokasinya di komplek Colombo Jalan Affandi No. 09, Caturtunggal, Kab. Sleman. Buka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
  3. Seorae Jogja Restoran ini bisa kamu kunjungi dengan modal 158 ribuan kamu bisa makan daging seperti Wagyu, Galbisal atau Wooseol yang pastinya enak banget. Lokasinya di Plaza Amburakmo yang ada di jalan Laksda Adisucipto Kab. Sleman Yogyakarta. Buka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam.
  4. Steak Addict Jogja Buat pecinta daging, restoran ini wajib kamu kunjungi. Bayar 88 ribu kamu udah bisa dapetin banyak sekali daging olahan seperti sosis, bakso, dan lainnya. Kamu juga bisa memilih ingin dimasak dengan cara digrill atau shabu-shabu. Lokasinya di Timur Galeria Mall.
  5. Shabu Ghin Jogja Kalau lagi di Hartono Mall Jogja, jangan lupa mampir ke Shabu Ghin Jogja yang menyediakan banyak pilihan daging dan seafood yang bisa langsung kamu masak. Harganya mulai dari Rp 143.000/pax. Kamu juga bisa menikmati ice cream dan buah segar di sana.
  6. Pochajjang Korean BBQ Kalau kamu suka makanan Korea, restoran ini wajib kamu kunjungi. Harganya terjangkau dan kamu bisa menikmati beragam sajian seperti daging, kimchi, dan lainnya. Lokasinya di Jalan Gejayan No.8.

Demikian 6 tempat kuliner AYCE atau All You Can Eat di Jogja. Semoga bisa menambahkan informasi bagi para pecinta kuliner yang sedang berkunjung di Jogja.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Egon Tanggal 21 April-12 Mei 2024 Ke Parepare, Batulicin, Surabaya, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Euy, ada info seru nih buat kalian yang mau cek jadwal kapal Pelni KM Egon terbaru bulan April-Mei 2024!...

More Articles Like This

Favorite Post