Kamis, April 25, 2024

5 Restoran di Kota Bogor yang Menyajikan Hidangan Lezat dan Ramah Vegetarian

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Tidak hanya dikenal dengan berbagai destinasi alam yang menakjubkan dan udaranya yang sejuk, Kota Bogor juga terkenal dengan beragam hidangan lezat yang menggugah selera.

Mulai dari hidangan legendaris, kafe-kafe indah yang cocok untuk foto, hingga street food, semuanya dapat ditemukan di kota ini.

Ternyata, Bogor juga memiliki beberapa tempat makan yang menyajikan makanan sehat.

Bagi mereka yang vegetarian atau ingin menikmati hidangan yang lebih sehat, tidak perlu khawatir lagi mencari restoran yang menyajikan makanan sehat dan ramah bagi vegetarian.

Berikut adalah lima restoran makanan sehat yang telah kami rangkum dan dapat Anda kunjungi di Bogor. Mari kita simak ulasannya:

  1. GO GO VEGE

Go Go Vege, sebuah restoran yang terletak di kompleks kuliner Jalan Suryakencana Bogor, menghadirkan beragam menu rumahan yang ramah bagi vegetarian.

Setiap hari, mereka menyajikan pilihan menu yang berbeda-beda untuk menjaga variasi dan menghindari kebosanan.

Menariknya, mereka juga menyediakan beberapa hidangan yang merupakan olahan sayuran yang menyerupai daging, seperti rendang, ayam, dan daging babi.

Selain itu, yang membuat Go Go Vege semakin menarik adalah harganya yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu saja. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan mengeluarkan banyak uang saat makan di sana.

Alamat lengkap Go Go Vege adalah Jl. Surya Kencana, Bogor Timur, Bogor. Jika kamu tertarik, kamu dapat menghubungi mereka melalui telepon di nomor 0812 18808057.

2. ORGANEED

Restoran yang berlokasi di Bogor Utara ini menyajikan beragam menu makanan yang dibuat dari bahan-bahan organik.

Menu makanannya pun sangat beragam, mulai dari aneka salad, tumis sayur, pizza, pasta, steak, hingga aneka sup. Tak kalah sehat, berbagai menu jus sayur dan buah juga tersedia.

Setiap menu makanan yang dibuat juga sudah diatur jumlah kalorinya, sehingga kita tak perlu khawatir akan menyantap terlalu banyak kalori.

Dan, tenang saja, meski makanan yang dimasak tak menggunakan tambahan MSG, tapi cita rasanya tetap nikmat, kok.

Organeed Jl. Achmad Adnawijaya. 169, Bogor Utara Telepon: 08119506066

3. RESTAURANT KARUNIA BARU

Bosan menyantap hidangan vegetarian yang itu-itu saja? Kamu bisa mencoba menyambangi Restaurant Karunia Baru yang terletak di Bogor Timur. T

Tak cuma menyajikan hidangan tumis sayuran, sup, atau salad saja, mereka juga menyediakan pilihan menu ‘daging’ yang ramah vegetarian.

Sate ayam Madura, misalnya, yang terbuat dari jamur panggang dan dibalut dengan bumbu kacang. Atau, ayam kering saus manis yang juga terbuat dari jamur dengan balutan tepung renyah dan disiram saus spesial. Terdengar lezat, ya?

Restaurant Karunia Baru Jl. Pajajaran No. 50, Bogor Timur, Bogor Telepon: 0251 7156106

4. WARKOP VILLA KUDA

Warkop Villa Kuda, sebuah warung kopi yang terletak di daerah Cisarua, tidak hanya menyajikan berbagai kudapan ringan seperti salad, pisang goreng, singkong goreng, dan roti bakar, tetapi juga menawarkan pilihan menu minuman sehat yang patut dicoba.

Menariknya, warung kopi ini juga menyediakan pilihan menu wiski dan bir herbal.

Eits, tapi tidak perlu khawatir, bir dan wiski yang disajikan di sini tidak mengandung alkohol. Mereka dibuat dengan berbagai campuran rempah yang dapat memberikan kehangatan bagi tubuh.

Lokasi lengkap Warkop Villa Kuda adalah Jl. Raya Veteran II No. 30, Cisarua, Bogor. Jika kamu tertarik, kamu dapat menghubungi mereka melalui telepon di nomor 0251 8291504.

5. FORESTHREE

Restoran Foresthree menawarkan lebih dari sekadar konsep ruangan yang menarik dengan dekorasi pepohonan yang memberikan kesan berada di dalam hutan.

Selain ruangan yang instagramable, satu hal yang menarik adalah bahan-bahan yang digunakan dalam makanan dan minuman yang mereka hidangkan berasal dari bahan organik yang diperoleh langsung dari petani lokal.

Foresthree memiliki beragam pilihan menu jus buah yang dapat dikombinasikan dengan beberapa jenis buah lainnya.

Jika kamu ingin menikmati buah dengan cara yang berbeda, mereka juga menyediakan smoothie bowl dengan berbagai topping sehat dan lezat.

Alamat lengkap Foresthree adalah Jl. H. Achmad Adnawijaya, Bogor Utara, Bogor. Jika kamu tertarik, kamu dapat menghubungi mereka melalui telepon di nomor 0251 8575517.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai Tanggal 26 April-19 Mei 2024 Ke Jayapura, Biak, Manokwari, Rute Lain Cek Lengkap Disini

Besok, KM Ciremai bakal mampir dulu di Jayapura, lalu meluncur ke 7 pelabuhan lain sebelum akhirnya tiba di Jakarta....

More Articles Like This

Favorite Post