Selasa, April 30, 2024

Update Jadwal Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini 16 April 2024, Akan Ada Jam Buka Tutup, Cek Jadwalnya Sekarang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, guys! Buat kalian yang lagi rencana liburan ke Puncak, Bogor, penting banget nih buat cek jadwal buka tutup dan sistem ganjil genap yang berlaku hari ini, Selasa 16 April 2024. Polres Bogor bakal memberlakukan sistem ganjil genap dan One Way, lho.

One Way bakal dilakukan dari Jakarta menuju Puncak, atau sebaliknya. Jadwal buka tutup dan One Way menuju Puncak, Bogor pada hari ini, Selasa 16 April 2024, bakal diupdate terus, jadi jangan sampai ketinggalan info, ya!

Nah, buat yang penasaran, jadwal buka tutup Puncak, Bogor, hari ini, Selasa, 16 April 2024, akan ada ganjil genap. Jadi, cek mulai jam berapa, ya. Ganjil genap ini bakal diterapkan sebagai pengaturan lalu lintas di jalur wisata Puncak, Bogor.

Pemberlakuan ganjil genap ini terkait hari libur Lebaran dan cuti bersama tanggal 4 – 16 April 2024, nih. Jadi, bagi kendaraan yang TNKB atau plat nomornya tidak sesuai dengan tanggal ganjil genap, akan diputar balik oleh petugas.

BACA JUGA: TES VIRAL LENGKAP! 4 Link Tes Ujian Google Form Viral TikTok: Kepolosan, Kepekaan, Kesetiaan, dan Gagal Move On Gamon, Semua Link Google Form Ada Disini

BACA JUGA: Jadwal Kapal Pelni KM Dorolonda Tanggal 16 April-4 Mei 2024 Ke Bitung, Ternate, Ambon, Rute Lain Cek Semua Disini

Kebijakan ganjil genap atau gage sendiri berlaku untuk kendaraan mobil maupun motor yang mengarah ke atas, dan tidak berlaku ke bawah. Tetapi, jika kondisi masih macet di beberapa titik, pihak kepolisian akan memberlakukan satu arah atau one way.

Belum ada info pasti tentang keadaan lalu lintas dari Satlantas Polres Bogor, tapi diperkirakan ganjil genap akan berlaku jam 08.00 WIB, nih.

Oh ya, buat yang udah di sekitar wilayah Taman Safari sampai Cipanas, kabar baik nih. Jalannya terpantau lancar dan cukup lengang loh, jadi tenang aja dalam perjalananmu. Tetap hati-hati dan selamat sampai tujuan!

Berikut jadwal ganjil genap dan buka tutup di Puncak, Bogor, hari ini, Selasa, 16 April 2024:

  1. Ganjil Genap:
    • Berlaku jam: 08.00 WIB
  2. Buka Tutup:
    • Arah atas: 07.00 – 12.00 WIB
    • Arah bawah: 12.30 – 18.00 WIB

Pastikan selalu memperhatikan situasi lalu lintas yang bisa berubah-ubah, ya!

Tapi, ya, tetap akan disesuaikan dengan situasi lalu lintas, ya. Jadi, jangan lupa cek info sebelum berangkat!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post