Kamis, Mei 2, 2024

TERKINI! Jam Buka Tutup One Way di Puncak Bogor dan Ganjil Genap Weekend Jumat, Sabtu, Minggu Tanggal 19-21 April 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Bro sis, pasti pada tahu kan, Puncak Bogor selalu jadi destinasi pilihan buat refreshing dari kebisingan Jakarta. Tapi, sebelum lo berangkat, ada info penting nih soal regulasi lalu lintas yang wajib lo tau biar gak kejebak macet.

Pertama-tama, penting banget buat cek info lalu lintas terkini sebelum berangkat. Caranya gampang, lo bisa langsung cek di Instagram resmi TMC Polres Bogor.

Dengan begitu, lo bakal update terus soal kondisi lalu lintas di Puncak. Jadi, lo bisa atur jadwal perjalanan dengan lebih baik dan hindari macet yang bikin bete.

Nah, buat lo yang mau liburan ke Puncak, coba deh pertimbangkan info berikut ini biar lo gak kejebak macet: Berangkat lebih pagi biar bisa hindari macet yang biasanya parah menjelang siang, Pantau terus berita update tentang aturan terbaru perjalanan daerah wisata Puncak Bogor, Cari info alternatif jalan rute yang bisa lo ambil buat hindari titik macet.

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Gratis Private Bodyguard Episode 14 dan 15, Catet Jam Tayang 2 Episode Terakhir Tamat Disini

BACA JUGA: Update Aturan Jadwal Buka Tutup One Way dan Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini 19-21 April 2024, Bikin Liburan Gak Terjebak Macet

TERKINI! Jam Buka Tutup One Way di Puncak Bogor dan Ganjil Genap Weekend Jumat, Sabtu, Minggu Tanggal 19-21 April 2024:

  • Mulai Jumat, 19 April 2024, aturan ganjil genap berlaku di Puncak hingga akhir pekan, Minggu, 21 April 2024, jam 00.00 WIB.

Selain aturan ganjil genap, ada kebijakan Buta Tutup One Way yang perlu diperhatikan.

  • Untuk Sabtu dan Minggu, 20-21 April 2024, aturan Buka Tutup One Way berlaku:
    • Arah ke Puncak: jam 06.00 WIB – 12.00 WIB.
    • Arah kembali ke Jakarta: jam 12.30 WIB – 18.00 WIB.

Jadwal ini dapat berubah sesuai kondisi lalu lintas di lapangan.

Dengan persiapan matang dan informasi yang tepat, liburan ke Puncak di akhir pekan akan lebih menyenangkan dan bebas dari stres lalu lintas. Selamat berlibur, dan nikmati keindahan alam Puncak Bogor teman Gendis.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bikin Terinspirasi! Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024, Bisa Buat Share ke Medsos

Yuk, kita nikmatin Hari Pendidikan Nasional dengan penuh semangat, gengs! Hari ini, Kamis, 2 Mei 2024, adalah hari spesial...

More Articles Like This

Favorite Post