Kamis, April 25, 2024

HEBOH! Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah Bali Gegara Mi Instan, Padahal 25 Juta/Malam, Netizen Rame

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Selebagram terkenal, Rachel Vennya, baru-baru ini mengalami insiden kurang menyenangkan selama menginap di sebuah villa mewah di Uluwatu, Bali. Kejadian ini terungkap dalam video yang diunggah di akun TikTok pribadinya pada Jumat, 2 Februari 2024, malam. Rachel menceritakan pengalamannya saat diusir oleh pengelola villa.

Alasannya terkesan sepele; Rachel diusir karena membawa mi instan dan beberapa makanan lainnya, dianggap melanggar aturan villa. Padahal, Rachel hanya berusaha mengatasi peraturan tidak masuk akal yang diterapkan oleh sang pengelola villa mewah.

“Aku diusir dari villa ini, sekarang aku mau cabut dari sini secepatnya,” ujar Rachel Vennya dalam video TikTok yang diunggahnya dan viral di media sosial.

Keheranan Rachel semakin bertambah karena dia memesan private villa dengan tarif Rp 25 juta per malam, seharusnya sudah dilengkapi dengan fasilitas dapur dan alat masak. Namun, Rachel merasa terkejut saat dikenakan denda besar hanya karena membawa makanan dari luar.

BACA JUGA: Nikah Lagi! Andika Mahesa Kangen Band Menikah Dengan Dokter Cantik Ayu Kartika

BACA JUGA: VIRAL! Bossman Mardigu Digerebek di Rumah Istri Orang? Wow Gak Nyangka Deh, Anak Curiga

Dalam unggahannya, Rachel membeli mi instan, sereal, camilan, dan beberapa botol minuman. Tiba-tiba, dia dikenakan ‘corkage fee’ sebesar Rp 400 ribu per botol, tanpa pemberitahuan sebelumnya. Rachel menegaskan bahwa sebelum diusir, dia telah melihat banyak peraturan yang merugikan.

Awalnya, Rachel hendak menginap di villa tersebut untuk menyaksikan festival musik EDM DWP pada Desember 2023. Namun, karena anak-anaknya harus tampil di sekolah, Rachel mengajukan refund yang ditolak. Meskipun sang pemilik awalnya setuju untuk mereschedule, tapi dengan biaya charge sebesar Rp 15 juta.

Setelah mengikuti aturan pengelola vila, Rachel justru menemukan aturan yang membingungkan dan merugikan selama menginap. Pemilik vila hanya setuju memberi 50 persen dari total refund setelah Rachel memberikan ulasan buruk di Google Review.

“Terus tiba-tiba hari ini, di mana seharusnya kita sudah dapat uang refund kita, dia bilang dia mau refund 50 persen doang. Lah, kan elo yang refund uang gue, kenapa tiba-tiba elo yang bilang kayak… Apaan sih? Kocak,” ungkap Rachel.

Namun, dari caption video yang ditulis Rachel Vennya, ujung-ujungnya enggak di-refund sama sekali.

Curhatan Rachel di TikTok mendapat respons dari netizen, dengan beberapa mengatakan bahwa pihak villa salah mencari korban karena Rachel Vennya memiliki pengaruh yang besar.

“Pihak villa ini auto sepi,” komentar seorang netizen.

“Siapa yang kelar nonton ini langsung ikutan kasih review google? Wkwkwk,” sahut netizen lainnya.

“Wow! Baru bentar villanya langsung 2,9 on Google,” tambah netizen yang lain.

Sementara itu, pihak pengelola mewah belum memberikan tanggapan mengenai cerita Rachel Vennya yang sudah viral di banyak platform media sosial.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo Hokben Terbaru Hari Ini Setiap Hari Rabu Promo Heboh QRIS Jenius, Beli Paket Simple Set Teriyaki Cuma 9 Ribuan

Hai, Sobat Kuliner! Ada kabar seru nih dari HokBen yang pasti bikin kamu makin happy! Sekarang, dengan menggunakan QRIS...

More Articles Like This

Favorite Post