Kamis, Mei 9, 2024

Sinopsis Film Bodyguard, Akting Salman Khan dan Kareena Kapoor Kisah Bodyguard Dari Kecelakaan hingga Cinta Terlarang

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yow, squad! Gue mau ceritain film gokil, ‘Bodyguard’ nih, yang bikin lo bergidik tapi juga baper abis. Jadi, ini bukan film biasa, brosis, tapi film action romantis India yang guejamin bikin lo nggak bisa berkedip samsek!

Jadi, gini, ceritanya di-remake dari film Malayam 2010 yang judulnya sama dan sutradaranya juga sama. Tapi bedanya, versi Bollywood ini dibikin pada tahun 2011 dan dikerjain oleh sang kreator, Siddique.

Produser keren, Atul Agnihotri, juga nggak tanggung-tanggung, dia pasang duo fenomenal Bollywood, Salman Khan dan Kareena Kapoor, jadi pemeran utama. Ditambah lagi dengan kehadiran Raj Babbar, Mahesh Manjrekar, dan sosok sexy abis, Katrina Kaif, yang tampil sebagai bintang tamu. Wow, keren banget, kan?

BACA JUGA: Sinopsis Film DON 2, Shah Rukh Khan Ambisi Jadi Bos Kartel Narkoba Eropa, Dikejar Priyanka Chopra

BACA JUGA: Sinopsis Film Kabhi Alvida Naa Kehna, Cerita Cinta yang Menyentuh Hati di Balik Skandal Perselingkuhan

SINOPSIS

Gimana nih, ceritanya? Awalnya ada Balwanth Singh, alias bodyguard kece abis, yang jadi pengawal Rana Sartaj. Eh, tapi kejadian tragis datang menghampiri, geng!

Balwanth nyemplung ke dalam kecelakaan parah, dan sialnya, nyawanya nggak bisa diselamatkan. Padahal, istrinya yang lagi hamil bisa selamat dan melahirkan anak laki-laki, diberi nama Lovely. Sedih banget, ya?

Nah, skip ke depan, Lovely Singh yang sekarang udah tumbuh gede dan jadi cowok ganteng ala Salman Khan, bekerja di bidang keamanan.

Tugas seru datang dari Sartaj, yaitu menjaga Divya, putri Sartaj yang cantik nan memesona, dari ancaman perdagangan manusia yang dikelola oleh Ranjan Mahatre dan saudaranya.

Gimana nggak tegang, sih, jadi bodyguard cewek secantik Kareena Kapoor? Tapi, yang bikin kocak, kehidupan pribadi Divya jadi kacau-balau gara-gara kehadiran Lovely yang ngejarin dia dari kampus sampe ke mall.

Cerita makin seru pas sahabat Divya, Maya, ikutan bikin rusuh dengan nyelipin panggilan tanpa identitas buat godain Lovely. Kreatif banget, kan?

Nggak nyangka, si Lovely yang awalnya bingung malah jatuh cinta sama sosok misterius yang ternyata adalah Divya sendiri. Ini loh, yang bikin hati kita meleleh.

Tapi, konflik makin memanas pas Divya jadi target balas dendam. Ada aksi seru di klub malam dan Lovely yang gagah berani melindungi Divya. Hubungan mereka makin intens, tapi Divya masih takut buat ngakuin identitasnya.

Nah, masalah makin rumit pas pembantu rumahnya Divya nyelonong denger obrolan Divya soal kawin lari sama Lovely. Kabarnya, si pembantu langsung lapor ke Sartaj, ayahnya Divya. Padahal, sebenernya Lovely cuma pengen melindungi Divya dari ancaman balas dendam Ranjan Mahatre.

Tanpa sepengetahuan Divya, Maya, sahabatnya, akhirnya nekat jadi Chhaya dan bikin setting pertemuan Lovely di stasiun. Drama beneran terjadi pas Divya, yang sebenernya diem-diem naksir Lovely, menyuruh Maya buat ngakuin jadi Chhaya. Emosional banget, deh!

Endingnya? Nggak nyangka banget, brosis! Ada twist yang bikin lo mewek bombay. Akting Salman Khan keren banget, meskipun adegan berantem masih ada nuansa norak tahun 80an. Tapi, yang paling penting, chemistry Salman dan Kareena di layar bikin kita klepek-klepek!

Jadi, udah nggak sabar pengen nonton ‘Bodyguard’ kan? Tunggu apa lagi, gengs, langsung tancap gas nonton deh! Gue jamin, lo bakal ketagihan sama cerita seru dan romantisnya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-HAPPY NEW YEAR, Film Suzzanna dan Film Barry Prima

Siaran ANTV memang keren abis dengan program-programnya yang bikin kita ketagihan nonton. Dari serial drama yang bikin hati meleleh,...

More Articles Like This

Favorite Post