Kamis, Mei 16, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 15 Februari 2024, MEGA BOLLYWOOD-AANKHEN

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Serial drama mereka juga bikin susah move on. Dari romantis, horor, action, sampai misteri, semuanya bikin kita ketagihan nonton. Jadi, jangan sampe kelewatan episode seru yang bisa bikin baper sekaligus tertawa.

Acara komedinya juga nggak kalah nendang. Dari komedian kawakan sampai yang lagi naik daun, semuanya bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak. Jadi, kalo lagi butuh mood booster, tinggal nyalain ANTV aja deh!

BACA JUGA: My Happy Ending Episode 13-14 Tidak Tayang? Yuk Cek Jadwal Barunya, Spoiler My Happy Ending Episode 13-14, Jae Won Beraksi, Detektif Oh Soo Jin Terkejut

BACA JUGA: Sinopsis Drakor A Killer Paradox, Simak Jadwal Tayang dan Link Nontonnya, Choi Woo Shik Jadi Pembunuh yang Suka Ngebantai Para Penjahat

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Mega Bollywood dan Film Bioskop Asia.

Terakhir, jangan lupa stay update terus sama serial India ANTV misalnya saja Takdir Lonceng Cinta dan Cinta Untuk Guddan yang lagi hits banget. Kalo kamu ketinggalan satu episode aja, bisa nyesel sendiri. ANTV selalu punya tayangan kece yang nggak boleh dilewatin.

Langsung aja kita cek Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Kamis 15 Februari 2024:

01:00 SINEMA HOROR ASIA-HANTU NANCY

02:00 ANANDHI

04:00 SENYUM IMAN

04:30 SHY SHY CAT

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:30 PANJI SANG PENAKLUK

07:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

08:30 SINEMA PAGI-PERTEMPURAN SEGITIGA

10:30 MEGA BOLLYWOOD-AANKHEN

14:00 TAKDIR LONCENG CINTA

15:15 CINTA UNTUK GUDDAN

18:00 WARKOP DKI

19:00 SINEMA LAGA KLASIK-KISAH CINTA NYI BLORONG

21:00 BIOSKOP ASIA SPESIAL ANDY LAU-THE WESLEYS MYSTERIOUS FILE

23:00 BIOSKOP ASIA-HANTU JAMU GENDONG

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Selasa 21 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post