Jumat, Mei 3, 2024

Brian Pradana Hasibuan Dituding Hamili Wanita 20 Tahun, Niat Mau Laporin Cewek Itu Ke Polda

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Brian Pradana Hasibuan, pilot Citilink, lagi jadi perbincangan di Twitter!  Kabarnya dia terlibat sama kehamilan cewek 20 tahun! Wanita itu cerita di akun @feeltoflys. Bahkan Brian Pradana Hasibuan yang Dituding Hamili Wanita 20 Tahun, Niat Mau Laporin Cewek Itu Ke Polda.

Ceweknya sempat bingung dan takut ketika hamil, bilang, “Aku menolak kehamilanku karena bukan ini yang aku mau.”

Si wanita ini curhat bahwa dia pacaran sama seorang pilot yang disebutnya dengan inisial B (Brian). Namun, setelah hamil, sang pilot kabur dan ga mau tanggung jawab, guys!

Aib Brian diungkap habis-habisan oleh akun tersebut. Ceritanya lengkap banget, dari kronologi hamilnya si wanita sampai ditinggal begitu saja oleh si pilot.

Mantan dari si Brian pun turut angkat bicara. Dia mengungkapkan bahwa dia ga mau diam aja biar ga ada korban lagi, guys!

Ternyata, si wanita ini ga cuma dihamili dan ditinggal, guys! Dia juga kecewa banget karena diputusin oleh Brian yang ternyata sudah punya istri yang lagi hamil dan sudah punya anak.

BACA JUGA: Skandal Viral Pilot Citilink! Wanita 20 Tahun Dibohongi & Dihancurkan Diduga oleh Brian Pradana Hasibuan

BACA JUGA: TRENDING! Wanita Muda 20 Tahun Dihamili Pilot Diduga Brian Pradana Hasibuan Status Menikah, Malah Mau Jual Anak?

Dia curhat soal si pilot, bilang si pilot suka bohong, manipulatif, suka main cewek, ga bertanggung jawab.

Katanya sih si Brian suka bohong, manipulatif, suka main cewek, dan ga mau tanggung jawab. Trus gimana dong?

Wanita itu cerita juga keterlambatan menstruasinya ke Brian lewat WhatsApp. Dia ga mau hamil karena ga mau situasi kayak gitu dan khawatir Brian ga akan bertanggung jawab.

Brian juga larang dia cerita ke orang tuanya. Wanita itu khawatir Brian bakal kabur dari tanggung jawabnya. Brian malah tuduh dia rencana aborsi tapi si wanita yang keguguran disalahin Brian!

Dia cerita dia selalu coba baik sama Brian tapi malah diperlakuin rendah. Brian tuduh dia mau bunuh anak dan benci sama anaknya yang belum lahir. Dia cuma butuh waktu buat terima takdirnya.

Brian cuma kasih uang 700 ribu selama hamil, menurut si wanita itu ga cukup. Tapi sayangnya, dia akhirnya keguguran.

Dan yang bikin geger, kabar terakhir katanya si Brian ngirim pesan ke akun @feeltofly, minta dihapus postingannya. Katanya, kalo ga dihapus, dia bakal laporkan ke Polda karena dianggap pencemaran nama baik.

Nah, menurut kalian gimana, guys? Apa yang akan dilakukan Brian terhadap wanita 20 tahun ini? Kabar selengkapnya, simak terus ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Cuma Sebentar Lagi! Ini Harga Tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024, Ayo Dipesan di Link Resmi Ini

Nih, gengs, informasi harga tiket Disney on Ice Jakarta Mei 2024 di ICE BSD udah keluar nih! Buat yang...

More Articles Like This

Favorite Post