Sabtu, Mei 4, 2024

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2024, Film India MANN, Film Suzzanna, Bioskop Asia TYPHOON

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama yang bikin baper, komedi yang nggak nendang, sampe aksi petualangan yang bikin mata adem lihatnya, semuanya ada di sini.

Program kejutan setiap harinya bikin kita penasaran terus. Mulai dari reality show seru, drama dengan plot tak terduga, sampai aksi petualangan yang nggak pernah terbayangkan sebelumnya. ANTV selalu punya kejutan yang bikin hati kita melek hiburan.

Nggak cuma itu, ANTV selalu siap menghibur dengan aksi petualangan yang mantul. Setiap hari lo bakal bisa nikmatin Film Bioskop yang disajikan entah itu Film India, Asia dan Indonesia.

Hari Selasa 23 April 2024 ini, lo bisa nonton Mega Bollywood berjudul: MANN.

Sinopsis MANN: Jadi, ceritanya dimulai dari pertemuan tak terduga antara Dev (diperankan oleh Aamir Khan) dan Priya (diperankan oleh Manisha Koirala). Dev tuh cowok yang bebas dan Priya tuh cewek cantik dari latar belakang yang beda banget sama Dev.

Awalnya, mereka nggak nyadar kalo takdir udah nentuin mereka bakal bareng dalam perjalanan hidup yang bikin segalanya berubah. Cinta pun tumbuh di antara mereka, tapi ya gitu deh, cinta nggak selalu mulus. Mereka diuji dengan cobaan dan rintangan yang bikin ikatan mereka jadi teruji.

Masalah muncul pas masa lalu Dev datang kembali dan nyaris merusak hubungannya sama Priya. Tapi, dengan keberanian dan tekad, mereka berdua berjuang untuk tetep pertahankan cinta mereka meskipun banyak rintangan.

Gimana kelanjutannya film India Mega Bollywood ANTV nya? Penasaran kan? Jangan lupa film lengkapnya di hari Selasa 23 April 2024, jam 11.00 WIB, ya!

BACA JUGA: Hyun Woo dan Hae In Berdoa Untuk Apa? Sinopsis dan Link Nonton Drakor Queen of Tears Eps 14 Sub Indo Full Ada Disini Lengkap Jam Tayangnya, Link Nonton Gratis Drakor Bilibili dan Netflix

BACA JUGA: Inikah Oknum Pensiunan Jenderal Bintang 4 Inisial B? Kejagung Terus Bekerja Bongkar Biang Kerok Korupsi Timah

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2024

00:30 SINEMA HOROR ASIA-SUSTER N

02:00 ANANDHI

03:30 NAKUSHA

04:00 GANGAA

04:30 SENYUM IMAN

05:00 CAKRAWALA

05:30 KASUS VIRAL

06:00 MASQUERADE

06:30 FOLBEC (FOLLOW BERITA CELEB)

07:30 TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA

09:00 TAKDIR LONCENG CINTA

11:00 MEGA BOLLYWOOD-MANN

14:30 PARINEETII

17:00 CINTA UNTUK GUDDAN

19:00 BIOSKOP ASIA-TYPHOON

21.00 SINEMA SPESIAL SUZZANNA-PERKAWINAN NYI BLORONG

22:30 SINEMA SPESIAL-AMBULANCE MISTERI

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post