Sabtu, Mei 18, 2024

Sinopsis Film The Dark Tower, Aksi Dua Manusia Berjuang Lawan Penyihir yang Mau Kuasai Dunia

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

The Dark Tower tuh film keren banget, bro! Gabungan aksi, petualangan, dan fantasi yang bakal bikin mata kamu melek banget kalo nonton.

Aksi keren Idris Elba diarahin sama sutradara kece, Nikolaj Arcel. Mereka juga bikin skenario bareng Akiva Goldsman, Jeff Pinkner, sama Anders Thomas Jensen.

Sebelum main di The Dark Tower, Idris Elba udah sering main film, mulai dari Prometheus, Pacific Rim, Thor: The Dark World, sampe Mandela: Long Walk to Freedom jadi Nelson Mandela.

Ceritanya diambil dari novel keren karya Stephen King yang terkenal banget. King kan jago bikin cerita horor, fiksi ilmiah, dan fantasi. Novelnya ada delapan seri, tapi dirangkum jadi satu film yang keren ini.

Sebelum nonton, intip dulu sinopsisnya, bro! The Dark Tower itu epik petualangan fantasi sci-fi yang ngeceritain perjalanan seru Jake Chamber.

BACA JUGA: Sinopsis Film Painted Skin, Rahasia Iblis Roh Rubah dan Cinta Terlarang Antara Manusia dan Iblis

BACA JUGA: Sinopsis Film Bodyguard, Akting Salman Khan dan Kareena Kapoor Kisah Bodyguard Dari Kecelakaan hingga Cinta Terlarang

SINOPSIS

Jake ada di dunia lain, mimpi buruknya keterusan, tapi ibunya, Laurie, cuek banget. Dia mikir Jake perlu psikiater, tapi ternyata Jake lagi terjebak di dunia aneh, menara hitam jadi pusat kegelapan alam semesta.

Anak-anak di dunia aneh itu berusaha hancurin menara, yang bisa bawa ancaman kehancuran. Jake berusaha cerita ke ibunya, tapi dianggap gila.

Eh, psikiaternya malah mirip makhluk di mimpi Jake. Jake berusaha kabur, coba paham keajaiban dan ketakutan di dunia itu.

Lewat portal misterius, Jake ke dunia menara hitam, ketemu sama Roland, seorang gunslinger yang sumpah melindungi menara dari Walter Padick.

Jake dan Roland berjuang bareng, lawan kejahatan Walter Padick, penyihir haus kekuasaan yang mau hancurin menara buat bikin dunia sesuai keinginannya.

Drama penuh ketegangan, Jake dengan kekuatannya yang unik jadi kunci rencana jahat Walter. Seru banget, guys! Nonton deh biar ga penasaran, jangan sampe kelewatan!”

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Guncangan Lonely Death di Jepang: Lebih dari 21 Ribu Orang Meninggal Sendirian

Hai, guys! Lagi nongkrong rame sama teman, nih? Aku mau cerita nih tentang fenomena yang lagi guncangin Jepang, yaitu...

More Articles Like This

Favorite Post