Senin, April 29, 2024

Heboh Kontroversi! Gini Sinopsis Film Kiblat dengan Pemain Keren dan Cerita Menegangkan

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, kabar seru nih! Leo Pictures bakal nayangin film “Kiblat” dalam waktu dekat di bioskop, loh.

Film horor ini disutradarai sama Bobby Prasetyo dan diproduseri oleh Agung Saputra.

Nah, pemainnya juga keren-keren, gengs! Ada Yasmin Napper, Ria Ricis, Arbani Yasiz, Hana Saraswati, Denny Adhiswara, Keanu Azka, dan Whani Darmawan.

Nah, tapi film “Kiblat” juga menuai kontroversi, gengs, sebelum tayang. Banyak yang kritik soal penggunaan agama dalam film ini, terutama dari poster yang nunjukin wanita lagi rukuk tapi wajahnya ngeliat ke atas, jadi rukuknya aneh gitu.

Tim produksi Leo Pictures langsung ubah poster itu setelah dapet kritik, sih.

Leo Pictures sendiri masih rumah produksi baru, tapi udah ngeluarin beberapa film keren, seperti “Sosok Ketiga” sama serial “Jangan Salahkan Aku Selingkuh”. Ada juga rencana film baru, “Bila Ibu Esok Tiada”, tapi masih nyari cast-nya, nih.

Sinopsis Film Kiblat

Wah, gengs, ceritanya film “Kiblat” ini emang bikin penasaran banget, ya. Jadi, ceritanya tentang seorang gadis muda yang lagi berjuang buat balik ke jalan yang bener, jalan yang disetujui sama Allah.

BACA JUGA: Sinopsis Wedding Impossible Episode 10 Sub Indo Lengkap Jam Tayang dan Link Nonton Drakor Wedding Impossible

BACA JUGA: Sinopsis Kaho Na Pyaar Hai, Kisah Cinta Hrithik Roshan Tak Direstui Calon Ayah Mertua Sampai Meninggal

Dia baru ngeh kalo ayahnya yang gak pernah ada buat dia sebenernya ngajarin ajaran sesat yang bakal jauhin dia dari kebenaran.

Abah Mulya, pemimpin Padepokan sakti di Kampung Bumi Suwung, tuh jadi tokoh penting di cerita ini. Dia terkenal banget karena keahliannya dalam nyembuhin penyakit dan menggandakan uang.

Sementara, si gadis Ainun (diperanin sama Yasmin Napper), tinggal di lingkungan pesantren, hidup sama uwaknya. Meskipun hidupnya sederhana, Ainun gak tau siapa ortunya.

Semua berjalan baik-baik aja, sampe suatu hari Ainun tau kalo Abah Mulya itu ayah kandungnya. Nah, dari situlah Ainun makin penasaran buat tau lebih banyak tentang Padepokan Abah dan ilmu kesaktiannya.

Tapi, perjalanan Ainun ke Padepokan itu enggak mulus, gengs. Ada kejanggalan di desa itu yang bikin temen-temennya Ainun curiga.

Seru banget, kan, ceritanya? Kita tunggu aja filmnya tayang buat tau kelanjutannya!

Muncul Kontroversi Film Kiblat

Kabar terbaru nih tentang film “Kiblat”! Film ini lagi heboh banget, loh, karena menuai kontroversi gara-gara posternya yang dianggap bikin rusak nilai ibadah.

Jadi, di poster promosi film ini, ada gambar orang lagi pake mukena lagi rukuk, tapi rukuknya aneh, loh. Wajahnya ke atas, jadi rukuknya kayak melayang gitu.

Banyak ulama yang minta film ini gak boleh ditayangin, gengs. Mereka khawatir film ini bakal bikin orang makin takut beribadah. Ustaz Hilmi Firdausi bahkan bilang kalo film ini bisa jadi kampanye hitam terhadap ajaran Islam.

Nah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga udah ngeluarin larangan resmi buat penayangan film “Kiblat”. MUI bilang film ini gak sesuai sama syariat Islam dan bisa bikin umat tersesat.

Film “Kiblat” sendiri belum diumumin jadwal tayangnya di bioskop, tapi udah dapet izin tayang dari Lembaga Sensor Film (LSF), loh.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Jumat 3 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post