Jumat, Mei 17, 2024

Sinopsis Film Talak 3, Cerita Tentang Bagas dan Risa Yang Sudah Bercerai Tapi Masih Ada Kerja Bareng

Must Read
1/5 - (1 vote)

Film Talak 3 menghadirkan Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella dalam sebuah cerita yang mengharukan. Diproduksi oleh MD Pictures, film ini dirilis pada tahun 2016 dan berhasil meraih nominasi dari festival film bergengsi.

Film ini bercerita tentang Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella), pasangan suami istri yang menghadapi cobaan berat dalam pernikahan mereka.

Meskipun harus berpisah, mereka belajar bahwa bercerai bukan berarti akhir dari segalanya. Dalam perjalanan mereka, mereka menemukan makna sebenarnya dari cinta dan komitmen.

Sinopsis Film Talak 3

Eits, ada film Talak 3 nih yang bikin baper! Namanya “Talak 3” yang menceritakan tentang Bagas dan Risa, pasangan yang udah resmi bercerai tapi masih punya urusan bareng.

Jadi gini, setelah cerai, rumah mereka bakal disita bank karena masalah kredit. Nah, demi ngelindungin rumah dan situasi keuangan mereka, akhirnya mereka sepakat buat proyek bareng. Meski awalnya enggak mau, tapi akhirnya terpaksa juga karena udah kepepet.

BACA JUGA: Sebarkan Kasus Perselingkuhan Suami Dokter TNI AD Selingkuh, Istrinya Anandira Puspita Kok Jadi Tersangka

BACA JUGA: TES HITS TERBARU! Gratis Link Tes Ujian Kepolosan Google Form, Bisa Bongkar Kepribadian Tulus Atau Pura-Pura Polos, Simak Arti Kepolosan

Selama proyek itu berjalan, mereka sering ketemu dan diskusi. Dan dari situ, tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka. Akhirnya, mereka memutuskan untuk rujuk. Tapi, masalahnya belum selesai karena Bagas udah ngasih talak tiga ke Risa.

Menurut hukum, kalau mau rujuk setelah talak tiga, harus melalui proses yang ribet. Mereka harus cari muhalil, orang yang nikahin Risa terus cerai buat bisa rujuk lagi sama Bagas.

Bagas pun berusaha mencari cara buat mengatasi aturan itu dengan mencari suami kontrak buat Risa. Mereka pilih Bimo, teman mereka yang dianggap baik dan bertanggung jawab.

Ternyata, Bimo udah lama simpen perasaan sama Risa, tapi belum berani ngomong langsung. Jadi, Risa bingung gimana cara nolak Bimo tanpa bikin dia sakit hati.

Risa akhirnya minta Bagas cari calon istri lain buat Bimo, tapi dia juga belum berani ungkapin perasaannya ke Bimo.

Gimana kelanjutan ceritanya? Penasaran kan? Langsung aja nonton film “Talak 3” di platform digital, ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bacaan Injil Katolik Hari Ini Selasa 21 Mei 2024 Lengkap Renungan Harian, Bacaan Pertama, Mazmur Tanggapan, Bait Pengantar Injil, Doa Penutup

Membaca Injil harian dan renungan memegang peranan penting bagi umat Katolik. Dengan melakukan ini, umat Katolik mendekatkan diri pada...

More Articles Like This

Favorite Post