Selasa, April 30, 2024

Sinopsis Film Talak 3, Reza Rahadian, Bella, dan Vino Trio Kocak di Film Genre Romantis Lengkap Nama Pemain Film Lainnya

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, lo pasti kepo banget kan sama film Talak 3 full movie? Nah, gue ceritain nih buat lo yang penasaran!

Film ini menceritakan tentang rumah tangga Bagas dan Risa yang lagi-lagi dihadapkan pada dilema besar. Film Talak 3 merupakan Film Indonesia bergenre komedi romantis.

Dibintangi oleh trinity bintang papan atas kita, Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian, dan Reza Rahadian, film ini bikin penasaran banget menampilkan sisi lucu dari pasangan yang udah pisah tapi pengen balikan.

Biasanya kita lihat Bella dan Vino tampil serius di film-film drama, tapi di film ini mereka bakal tunjukin sisi komedi mereka yang nggak kalah kocaknya!

Berikut adalah nama-nama pemain film Talak 3:

  • Laudya Cynthia Bella sebagai Risa
  • Vino G. Bastian sebagai Bagas
  • Reza Rahadian sebagai Bimo
  • Dodit Mulyanto sebagai Basuki
  • Hasmi Gundala sebagai Kepala KUA
  • Ray Sitoresmi sebagai Bude Ratna
  • Tika Panggabean sebagai Inggrid
  • Mozza Kirana sebagai Siska Gotik
  • Mo Sidik sebagai Maryono Tangguh

BACA JUGA: Sebarkan Kasus Perselingkuhan Suami Dokter TNI AD Selingkuh, Istrinya Anandira Puspita Kok Jadi Tersangka

BACA JUGA: TES HITS TERBARU! Gratis Link Tes Ujian Kepolosan Google Form, Bisa Bongkar Kepribadian Tulus Atau Pura-Pura Polos, Simak Arti Kepolosan

Sinopsis Film Talak 3

Ceritanya menarik banget. Jadi, Bagas (diperankan Vino G. Bastian) dan Risa (diperankan Laudya Cynthia Bella) resmi bercerai beberapa bulan yang lalu. Tapi, rumah mereka terancam disita bank.

Untuk menyelamatkan kondisi keuangan mereka, mereka harus kerja bareng lagi. Nah, dari situlah benih cinta di antara mereka mulai tumbuh lagi.

Tapi, ada masalah. Bagas ternyata udah ngasih talak tiga ke Risa. Nah, untuk balik lagi, mereka harus melewati proses yang cukup rumit, loh.

Bagas akhirnya nyari solusi dengan mencari suami kontrak buat Risa. Dan pilihan jatuh ke teman masa kecil mereka, Bimo (diperankan Reza Rahadian), yang dianggap baik dan bertanggung jawab.

Tapi, ceritanya makin kompleks karena Bimo sebenarnya udah lama naksir sama Risa. Jadi, gimana kelanjutannya? Akankah Risa balikan sama Bagas?

Kalian pasti penasaran, kan? Nah, buat yang pengen tau kelanjutannya, jangan lupa nonton film Talak 3 lengkap di platform digital yang tersedia guys. Selamat menonton seru.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post