Sabtu, Mei 4, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Gratis Film Badarawuhi di Desa Penari Film Horor Viral LK21, Telegram, IndoXXI Rame Dicari, Resmi Tersedia

Must Read
4/5 - (1 vote)

Wah, gengs, lagi rame nih orang pada cari link buat nonton film Badarawuhi, kayak di LK21, Telegram, IndoXXI, gitu. Soalnya, katanya film ini jadi salah satu yang paling laris dan paling banyak ditonton setelah resmi dirilis.

Kenapa ya pada kepo? Karena ceritanya yang seru dan nggak bisa dilewatkan dari KKN di Desa Penari, jadi banyak yang penasaran pengen nonton.

Awalnya, sebelum teaser pertama keluar, judulnya bakal KKN Desa Penari 2: Badarawuhi. Tapi entah kenapa akhirnya diganti jadi Badarawuhi di Desa Penari. Jadi, ceritanya bakal fokus ke sosok penari yang sebenarnya siluman ular yang ngeri-ngeri sedap itu.

Film ini nggak lanjutin cerita Nur, Ayu, Bima, dan anak KKN lainnya dari film sebelumnya, gengs. Tapi bakal ceritain tentang Badarawuhi yang bikin gentar warga Desa Penari. Seru banget kan, kira-kira bakal bikin kita semua nagih nonton!

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari

Pasti udah pada dengar dong tentang film horor baru yang lagi jadi pembicaraan, “Badarawuhi di Desa Penari.” Sebelum kalian nonton, mending kita bahas dulu sinopsisnya biar lebih greget pas nonton nanti!

BACA JUGA: Preview dan Link Nonton Gratis Lovely Runner Ep 6 Sub Indo Bilibili, Loklok, Drakorindo Dicariin, Legal Resmi Ada

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Nah, ceritanya bisa kita intip dari teaser baru yang durasinya 1 menit 56 detik. Di teaser itu, kita bakal lihat sekelompok anak perempuan lagi asyik di pondok tari. Mereka pakai selendang tari, dipimpin sama tetua penari, buat ngelakuin ritual aneh.

Salah satunya, Mila (diperankan oleh Maudy Effrosina), awalnya nolak ikutan ritual karena nggak bisa menari. Tapi setelah disuruh hirup selendang, tiba-tiba mereka semua kayak kesurupan dan menari-nari.

Mila coba kabur bareng Mbah Buyut muda (diperankan oleh Aming), tapi dikejar terus sama Badarawuhi (diperankan oleh Aulia Sarah). Badarawuhi minta Mila kembalikan gelang ular yang kebetulan jatuh dari Mila. Tapi Mila nggak mau dan berusaha kabur.

Ternyata, saat Mila berusaha kabur, dia malah nyasar ke tengah hutan penuh makhluk halus dan akhirnya berteriak!

Seru banget kan ceritanya? Udah pada penasaran kan nonton Film Badarawuhi di Desa Penari? Dan siapa aja sih aktor dan artis yang main di film ini? Yuk, kita tunggu bersama-sama!

Nonton Badarawuhi di Desa Penari? Gampang banget, gengs! Tinggal mampir ke bioskop terdekat, beli tiket, dan langsung enjoy filmnya. Jadi, buat kalian yang lagi cari info buat nonton film Badarawuhi di Desa Penari tahun 2024 di LK21, Rebahin, Indoxxi, langsung cek link nonton filmnya resmi aja deh disini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Katalog Promo Guardian Terbaru Periode 3-8 Mei 2024, Tambah 1000 Dapat 2 PCS

Hey gengs, ada kabar seru nih buat kalian yang lagi cari promo weekend! Guardian punya promo keren abis buat...

More Articles Like This

Favorite Post