Minggu, Mei 26, 2024

AKHIRNYA ADA! GRATIS NO TIPU Link Nonton Exhuma Sub Indo Kualitas HD Pengganti Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Langsung Nonton Disini

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, teman-teman gengs! Siapa di sini yang suka nonton film seru? Pasti seru banget kan kalau kita bisa terbawa suasana sama ceritanya, terhubung sama karakternya, dan ikut merasakan emosinya?

Nah, ada film seru nih yang wajib banget kalian tonton, judulnya “Exhuma.” Film ini bercerita tentang keluarga kaya di Los Angeles yang mulai mengalami kejadian aneh dan misterius, terutama pada bayi mereka yang baru lahir. Karena merasa takut, mereka meminta bantuan dua dukun muda yang diperankan oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun.

Film “Exhuma” bukan hanya sekadar film seru, tapi juga menggali tema sejarah imperialisme Jepang di Semenanjung Korea. Keren, kan?

Sinopsis EXHUMA

Jadi, film ini ceritanya tentang keluarga kaya di Los Angeles yang tiba-tiba mengalami kejadian misterius yang aneh banget. Bayi mereka yang baru lahir juga ikut kena imbasnya, lho. Karena takut, mereka meminta bantuan dua dukun muda, yaitu Bong-gil yang diperankan oleh Lee Do-hyun dan Hwa-rim yang diperankan oleh Kim Go-eun.

BACA JUGA: Lovely Runner Ep 6 Sub Indo Bakal Bikin Baper, Sun Jae Ngaku Suka Sama Im Sol? Cek Link Nonton Gratis Yang Diincar Ada Disini

BACA JUGA: LENGKAP! Queen Of Tears Sub Indo Episode 15: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis Bilibili Gak Ada Telegram, Drakorindo

Nah, kedua dukun muda ini mulai melakukan ritual supranatural buat nyari tahu apa sebenarnya yang terjadi. Mereka pun menemukan petunjuk bahwa ancaman itu berasal dari roh jahat nenek moyang keluarga itu sendiri! Serem, ya?

Untuk mengusir roh jahat itu, mereka juga minta bantuan ahli feng shui dan ahli kubur. Tapi, ternyata tempat di mana nenek moyang mereka dikubur itu ada sesuatu yang janggal. Penasaran kan apa yang terjadi selanjutnya? Yuk, langsung aja tonton film “Exhuma” biar kalian juga merasakan serunya!

Nih AKHIRNYA ADA! GRATIS NO TIPU Link Nonton Film Exhuma 2024 Sub Indo Kualitas HD Pengganti Rebahin, LK21, dan Bioskopkeren Langsung Nonton Disini, tingggal klik link nonton Bilibili berikut: NONTON GRATIS EXHUMA SUB INDO.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Info Terkini KLJ Tahap 2: Lansia DKI Jakarta Harapkan Kelancaran Pencairan

Wah, pencairan Kartu Lansia Jakarta (KLJ) tahap 2 tahun 2024 masih ditunggu-tunggu nih sama para lansia di Jakarta, guys. Namun...

More Articles Like This

Favorite Post