Senin, Mei 13, 2024

Buat Baper, Sederet Pasangan Pemeran Drakor yang Menghadirkan Chemistry Memukau

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Sederet pasangan aktor dan aktri dalam serial drakor (Drama Korea), sukses membuat para penonton dibuat baper.

Akting para pemain drakor yang menawarkan plot cerita yang menarik dan visual yang memukau dari para pemainnya, tetapi kehadiran chemistry yang kuat antara para pemain sering membuat penonton semakin tertarik untuk menonton.

Mulai dari drama Korea dengan genre romantis, fantasi, sageuk, dan lainnya, unsur romansa sering kali hadir untuk melengkapi cerita secara keseluruhan.

Banyak penonton yang terpesona dan terbawa perasaan dengan adanya romansa antara para pemain utama, terutama dengan chemistry yang luar biasa dari mereka, Beauties.

Berikut ini, beberapa pasangan dalam drama Korea terbaru dengan chemistry yang apik. Simak, yuk!

  1. Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae (Dr. Romantic 3)

Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae, yang masing-masing berprofesi sebagai dokter bedah umum dan dokter bedah TKV, menjadi pasangan yang saling mendukung dan berdedikasi dengan pekerjaan mereka.

Di musim ketiga ini, penonton dapat menyaksikan perkembangan hubungan asmara antara Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae, serta berbagai rintangan yang harus mereka hadapi.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan chemistry mereka, Dr. Romantic 3 tayang di Disney+ Hotstar, ya!

2. Ahn Hyo Seop – Lee Sung Kyung

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung kembali hadir dalam musim ketiga Dr. Romantic setelah sebelumnya membintangi Dr. Romantic 2.

Musim ketiga Dr. Romantic yang tayang sejak 28 April 2023 telah berhasil memperoleh rating lebih dari 13%, Beauties.

Tidak hanya menyajikan kisah seru di rumah sakit, kehadiran pasangan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung), yang disebut sebagai ‘Reset Couple’, juga turut meramaikan plot cerita Dr. Romantic 3.

3. Lee Do Hyun – Ahn Eun Jin

Lee Do Hyun dan Ahn Eun Jin dipasangkan dalam drama Korea terbaru yang masih berlangsung di Netflix, yaitu The Good Bad Mother.

Meskipun drama ini fokus pada kisah Jin Young Soon (Ra Mi Ran) yang berusaha membesarkan putranya, Cho Kang Ho (Lee Do Hyun), agar tidak mengalami kehidupan yang sama seperti dirinya, unsur romansa juga diselipkan dalam drama ini.

Chemistry yang apik dan hubungan yang tidak biasa antara mereka menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, dalam episode terbaru The Good Bad Mother yang tayang pada 1 Juni 2023, drama ini berhasil memperoleh rating lebih dari 10%, lho!

4. Kim Dong Wook – Jin Ki Joo

Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo memukau penonton dengan kisah mereka yang “menjelajah” waktu dalam drama My Perfect Stranger yang tayang di Viu sejak 1 Mei 2023.

Yoon Hae Jun (Kim Dong Wook) adalah seorang pembaca berita yang jujur dan seringkali berterus terang.

Dia bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), seorang editor di perusahaan penerbitan.

Yoon Hae Jun menemukan sebuah mobil yang ternyata merupakan mesin waktu, dan akhirnya dia “terjebak” hidup pada tahun 1987 bersama Baek Yoon Young.

Sambil mengungkap misteri di masa lalu dan masa depan, penonton dibuat terbawa perasaan dengan chemistry yang kuat antara Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo dalam My Perfect Stranger, Beauties.

  1. Lee Jun Ho – Im Yoona (King The Land)

Terakhir, ada pasangan dalam drama Korea yang akan tayang pada 17 Juni 2023, yaitu Lee Jun Ho dan Im Yoona, Beauties.

Meskipun drama mereka belum tayang, beberapa still cut dan teaser untuk drama King The Land telah dirilis.

Drama ini akan mengisahkan Gu Won (Lee Jun Ho), seorang pria dari keluarga kaya yang memiliki bisnis hotel dan dikenal sebagai sosok yang “dingin”.

Dia harus berhadapan dengan Cheon Sa Rang (Im Yoona), seorang perempuan yang bekerja di hotel milik keluarga Gu Won dan dikenal sebagai sosok yang selalu tersenyum.

Meskipun memiliki perbedaan kepribadian dan latar belakang, keduanya seringkali disandingkan dalam berbagai momen.

Siapa sangka hal tersebut justru membuat mereka bisa saling mengenal?

Penampilan Lee Jun Ho dan Im Yoona ini sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea, terutama chemistry mereka yang sudah terlihat melalui beberapa teaser yang sudah dirilis!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Drama Perselingkuhan Andrew Andika Terbongkar, Tengku Dewi Putri Merana

Andrew Andika jadi sorotan, nih! Katanya, dia kedapatan selingkuh pas istri lagi hamil anak kedua. Ngeri, kan? Sang istri,...

More Articles Like This

Favorite Post