Senin, Mei 20, 2024

Sinopsis Film Moonfall, Rencana Gokil Terbang ke Bulan demi Selamatkan Bumi, Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Moonfall adalah karya terbaru dalam genre fiksi ilmiah yang menggugah imajinasi, membawa kita dalam perjalanan yang menantang ketika bulan, dengan segala misterinya, melangkah keluar dari orbitnya dan menuju bumi.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh Roland Emmerich, seorang sineas berbakat yang sebelumnya telah menghadirkan karya fenomenal seperti film 2012.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Eight Hundred, Diangkat Dari Kisah Nyata Pertempuran Shanghai, Rajai Box Office dan Hasilnya Memuaskan

Dibalik layar, Moonfall melibatkan keterampilan Emmerich tidak hanya sebagai sutradara, tetapi juga sebagai produser dan penulis skenario, bekerja sama dengan Harald Kloser dan Spenser Cohen.

Sejumlah nama besar pun turut meramaikan film ini, antara lain Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley, Charlie Plummer, Michael Peña, Donald Sutherland, Wenwen Yu, Eme Ikuwakor, Carolina Bartczak, Ava Weiss, Maxim Roy, Stephen Bogaert, dan Hazel Nugent.

Kisah Moonfall membawa kita pada pengalaman luar biasa ketika sebuah kekuatan misterius berusaha mengeluarkan bulan dari orbitnya, menakutkan kita dengan potensi tabrakan yang menghancurkan.

Di tengah-tengah ketidakpastian ini, seorang ahli teori konspirasi yang penuh semangat, KC Houseman (diperankan oleh John Bradley), menemukan fakta mengejutkan tentang bulan yang melangkah keluar dari orbitnya, bergerak tak terkendali menuju bumi.

Moonfall, dengan segala lapisan dramatis dan ketegangan yang dikemas begitu apik, mengajak kita untuk merenung tentang kehidupan, keberanian, dan potensi bencana yang tak terduga.

Dengan dukungan ensemble cast yang luar biasa dan sentuhan magis Roland Emmerich, film ini bukan sekadar tontonan, melainkan sebuah perjalanan spiritual yang menggugah hati terdalam kita, sambil mengajak untuk tetap kuat dalam iman menghadapi gejolak tak terduga.

SINOPSIS

BACA JUGA: Sinopsis Film Blacklight, Aksi Keren Liam Neeson Dalam Film Thriller Detektif FBI, Konspirasi, dan Project Unity

Ceritanya ada kekuatan misterius yang nge-drop Bulan dari orbitnya yang biasanya mengitari Bumi. Astronot-an gengs lagi berusaha keras nih buat ngepoin detailnya.

Jadi begini, ada pahlawan yang nggak ada habis-habisnya, mereka mau neken misi terakhir yang lebih susah dari nyari WiFi di tengah hutan, guys.

Mereka nekat banget, ninggalin semua yang mereka sayang, cuma buat ngerasain kalo Bulan kita nggak secantik yang kita bayangkan, gitu loh, serem banget!

Nah, ceritanya makin greget gara-gara ada si KC Houseman, dia tuh ahli teori konspirasi yang kepo banget. Dia nemuin Bulan yang tiba-tiba cabut dari orbit dan nyamperin Bumi. Terus, KC Houseman langsung kirim bocoran ke NASA, guys.

Salah satu korban bocoran itu si Brian Harper, mantan astronot yang dipecat gara-gara dianggap kurang konsen waktu tugas. Sedih banget kan, padahal mungkin lagi asik selfie di ruang angkasa.

Sayangnya, nih gengs, usaha KC Houseman buat ajak Harper balik ke NASA gagal total. Tapi dia nggak patah semangat, jalan lain aja lah, yaitu sebar bocoran ke media sosial.

Gak disangka, kabar itu bikin heboh seluruh dunia, sampe ada kerusuhan dan penjarahan dimana-mana. Bikin greget!

Sementara itu, Bulan makin mendekat, ada fenomena alam kaya ombak laut yang nyeremin.

Di sisi lain, si Direktur NASA, Albert Hutchings, keliatannya udah kehabisan akal deh buat nanggepin masalah ini. Dia langsung cabut dari jabatannya, lalu kabur ke bunker buat nyelametin diri.

Tapi gengs, ada harapan lho dari si Jo Fowler (pemainnya Halle Berry), katanya masih ada jalan buat selamatkan Bumi. Dia mau balik terbang ke Bulan buat ngejar kekuatan misterius itu.

Bareng Harper dan Houseman, mereka berani lanjutin misi seru ini. Langsung terbang dari Bumi demi nyelametin dunia dari kekuatan dan unsur-unsur misterius yang bikin penasaran.

Nih, gengs, yang bisa dipastikan, Moonfall bakal jadi film yang bikin deg-degan tapi juga penasaran banget! Cek trailernya di link bawah ini gengs:

Moonfall (2022 Movie) Official Trailer – Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley (youtube.com)

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Paling Baru! Bocoran Kode Redeem FF Hari Ini 20 Mei 2024, Dapatin Diamond Gratis

Yuk, intip kode redeem FF terbaru yang bisa kamu klaim hari Senin, 20 Mei 2024, guys! Dengan mengklaim kode...

More Articles Like This

Favorite Post