Rabu, Mei 8, 2024

Sinopsis Film Danny The Dog (Unleashed), Aksi Jet Li Bikin Kaget dan Emosi, Sinopsis dan Trailernya Seru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Yo gengs, lu pernah nonton film ‘Danny The Dog’ alias “Unleashed”? Nah, film ini bukan cuma aksi kece doang, tapi juga punya cerita emosional yang dapet banget!

Disutradarai sama Louis Leterrier dan ditulis oleh Luc Besson, film ini keluar tahun 2005 dan sampe sekarang masih bikin kita baper dan mikir.

Jadi, ceritanya tentang si Danny, diperanin sama Jet Li, yang hidup kayak anjing peliharaan. Dia dibesarkan sama bos kejam, Bart (yang diperanin sama Bob Hoskins).

BACA JUGA: Sinopsis Film Moonfall, Rencana Gokil Terbang ke Bulan demi Selamatkan Bumi, Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley

Bart ini punya hutang, trus dia manfaatin Danny kayak senjata mematikan buat urusan bisnis gelapnya. Danny ini kayak terlatih abis buat jadi petarung yang gak terkalahkan, responnya cuma ke perintah Bart aja.

Gengs, film ini bener-bener keren! Ada aksi kegeer, dramanya ngena banget, trus ada pesan moral yang dalam banget.

Cerita ini ngajarin kita, guys, bahwa kita semua punya kekuatan buat lepas dari masa lalu yang gelap dan nyari cahaya di tengah kegelapan.

Danny ini jadi contoh bahwa walaupun kadang kita ngerasa terkunci sama orang lain, tapi kita selalu punya kekuatan buat nentuin takdir kita sendiri.

SINOPSIS

BACA JUGA: Sinopsis Film Blacklight, Aksi Keren Liam Neeson Dalam Film Thriller Detektif FBI, Konspirasi, dan Project Unity

Dalam BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES, Danny (Jet Li) itu kayak tukang pukul yang dipepet sama Bart (Bob Hoskins), bos rentenir kejam. Sejak kecil, Danny diperlakuin kayak anjing buruan dan cuma tahu berkelahi dengan brutal.

Amarah dan nafsu buas Danny cuma dikendalikan sama kalung yang dipake di lehernya. Tapi pas dia pake kalung itu, dia jadi kayak orang polos yang gak punya emosi.

Bart suka banget manfaatin Danny buat menagih utang. Dia sering banget ngancam pake Danny buat yang gak mau bayar utang.

Jangan salah, gengs! Danny yang terkenal sebagai petarung buas ini ternyata suka banget sama piano. Sebelum tidur, dia suka ngeliat gambar piano dari buku anak-anak dan megang boneka usang.

Suatu hari, Danny ketemu sama Sam (diperanin Morgan Freeman) pas lagi nungguin Bart menagih utang. Sam ini tukang reparasi piano yang punya masalah penglihatan.

Gara-gara kenalan sama Sam, Danny buat pertama kalinya nyentuh piano. Tapi akibat itu juga, dia gak bisa bantu Bart pas Bart dihajar sama musuhnya.

Eh, tiba-tiba ada orang yang nawarin taruhan tarung buat Danny. Awalnya Bart gak tertarik, tapi hadiahnya ngebuat dia luluh.

Danny jadi peserta tarung itu, dan dia gampang banget ngalahin lawannya yang udah terkenal membunuh banyak orang. Tapi uangnya malah diambil sama si Bart.

Danny cuma bilang ke Bart kalo dia cuma pengen piano. Bart malah ketawa denger itu. Pas lagi di jalan, tiba-tiba mobil mereka ditabrak sama mantan klien Bart yang sakit hati.

Mobilnya gak cuma ditabrak, tapi ditembaki juga. Anehnya, Danny selamat dan langsung lari ke toko antik tempat dia ketemu sama Sam. Di situ, dia pingsan.

Pas bangun, Danny ternyata udah dibawa sama Sam ke rumahnya. Dia gak cuma diobatin, tapi juga dianggap kayak bagian dari keluarga Sam. Danny pun kenalan sama Victoria (diperanin Kerry Condon), anak tiri Sam.

Perlahan-lahan, Danny mulai hidup kayak manusia normal meski masih minim emosi. Tapi kebahagiaan Danny hidup normal gak berlangsung lama setelah tau kalo Bart masih hidup dan nyariin dia.

Sekarang, Danny dihadapkan sama pilihan buat balik jadi anjing buas yang dipepet atau hidup sebagai manusia biasa meski masa lalu selalu ngejar.

Film Danny the Dog (Unleashed) tayang perdana tanggal 2 Februari 2005 di Prancis, terus dilanjutin lagi tanggal 13 Mei 2005 di Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Film dengan budget US$45 juta ini dapet sambutan positif, apalagi aksi tarung Jet Li di film ini diakui sebagai salah satu yang terbaik. Jadi, gengs, kalo belum nonton, buruan nonton deh! Biar makin kece, gak cuma liat aksinya, tapi juga ambil pesannya!

Cek trailernya cuiii: Unleashed (Theatrical) – Trailer (youtube.com)

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Tanggal 9-31 Mei 2024 Ke Kalabahi, Saumlaki, Tual, Rute Lain Cek Semua Disini

Halo, teman-teman! Ada kabar seru nih buat yang suka jalan-jalan pake kapal! Malam ini, tepatnya tanggal 9 Mei 2024,...

More Articles Like This

Favorite Post