Sunday, May 22, 2022

Krim Kurma Obat Trauma Kulit Iritasi Karena Produk Skincare? Berikut Cara Membuatnya

Dan kulit lembut dan terawat adalah idaman semua wanita. Sayangnya banyak wanita menjadi korban produk skincare. Ini dia obatnya; Krim Kurma

Must Read
Mohon Kasih Bintang

GENDIS.ID – Pernahkah anda mendengar tentang Krim Kurma dan Khasiatnya? Wanita dan kecantikan memang sudah menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi. Satu dan lainnya saling melengkapi.

Tidak ada produk kecantikan, wanita juga tidak akan bisa tampil sempurna dan percaya diri. Karena itulah kebanyakan wanita mengandalkan produk perawatan kulit untuk mempercantik diri dan menunjang penampilan.

Baca Juga:

Tren Rambut Pria Tahun 2022, Mau Gaya Baru di Tahun 2022?

Sambut Tahun Baru Dengan Tren Rambut Wanita Tahun 2022

Rahasia Zaskia Sungkar Bagi Anda Wanita Berhijab, Pahami 3 Tips Terbaik Perawatan Kulit

Hanya saja tidak semua produk skincare cocok untuk semua jenis kulit. Saat produk perawatan kulit ini sudah tidak sesuai lagi dengan kulit, tentunya berbagai masalah kulit yang bikin pusing akan menyergap.

Lalu jika masalah kulit sudah dalam, bagaimana cara yang tepat untuk mengatasinya? Krim Kurma bisa jadi solusinya

Cara mengatasinya adalah dengan menghindari terlebih dahulu saat menggunakan produk skincare. Dan beralihlah ke perawatan alami, karena perawatan wajah tidak bisa ditinggalkan.

Selama kulit Anda bermasalah, Anda bisa membuat krim alami dari bahan herbal untuk mengatasinya. Dan krim kurma bisa menjadi jawaban yang tepat untuk Anda kenakan.

Kurma mengandung nutrisi yang penting untuk fungsi tubuh, terutama jantung dan pembuluh darah, yaitu potasium. Fungsi mineral ini membuat detak jantung lebih teratur, mengaktifkan kontraksi otot, dan membantu mengatur tekanan darah.

Selain itu, kurma juga mampu membuat kulit segar dan mencegah infeksi kulit. Kandungan vitamin B6 dan protein yang terkandung di dalamnya, dapat mencegah dermatitis (infeksi kulit) dan membuat warna kulit cerah, segar, dan tidak pucat.

Tertarik untuk membuat sendrі cream of date di rumah? Bantuan kami akan memberikan informasi untuk Anda! Langsung saja, yuk simak di bawah ini!

Resep Membuat Krim Kurma untuk Mengatasi Masalah Kulit rіtasі

Untuk membuat krim kurma, ada beberapa bahan yang harus Anda siapkan. Bahan-bahan yang harus kamu siapkan antara lain beberapa buah kurma (minimal 4 buah kurma). Madu, yogurt, dan krim pengental yang bisa Anda beli di apotek.

Cara membuatnya sangat mudah. Cukup dengan memisahkan kulit kurma dan bijinya. Setelah Anda pisahkan, oleskan pada kulit buah kurma untuk krim. Blender kulit kurma hingga membentuk pasta. Tambahkan yogurt dan madu ke dalam blender. Kemudian lagkan blender agar tercampur rata. Setelah itu, tambahkan cairan pengental krim ke dalamnya dan simpan di lemari es.

Anda bisa mengoleskan krim ini sebelum tidur malam secara rutin. Jika Anda benar-benar tidur nyenyak, tidak masalah krim apa yang Anda kenakan. Oleskan ke seluruh wajah Anda untuk mengatasi masalah kulit.

Satu catatan lagi, simpan krim kurma ini di lemari es sampai krimnya habis. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai resep membuat krim kurma untuk masalah kulit, dan tas mudah untuk Anda coba di rumah.

Latest

Inilah Cara Praktis Miliki Kulit Bersih Bebas Komedo

GENDIS.ID - Semua orang pasti ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Sehingga tak sedikit orang yang memilih melakukan...

More Articles Like This

Favorite Post