Wednesday, December 7, 2022

Trend Bawahan Busana Kerja Wanita Modern

Dengan pemilihan Bawahan Busana Kerja Wanita Modern yang tepat diharapkan dapat memberikan rasa percaya diri dan juga kenyamanan dalam bekerja

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Trend Bawahan Busana Kerja Wanita Modern – Bawahan busana kerja yang anda kenakan adalah bagian yang tak terpisahkan dari penampilan anda secara keseluruhan. Pemilihan bawahan busana kerja yang sesuai, baik itu celana panjang atau rok, akan mempengaruhi kenyamanan penampilan anda, nyaman bagi anda yang mengenakannya dan nyaman bagi orang lain yang memandangnya.

Artikel Menarik Lain:

Tips Memilih Blazer untuk Pakaian Kerja Anda

Aneka Model Baju Kerja Wanita Terbaru Dengan Blazer

Memilih Warna Bawahan Busana Kerja Wanita

Hitam adalah warna Bawahan Busana Kerja Wanita Modern yang paling lazim. Hitam adalah warna yang sangat netral dan serasi dengan hampir semua baju kerja yang anda kenakan.

Paduan blus polkadot hitam dengan bawahan berwarna hitam ini sangat serasi. Kombinasi warna yang sepadan membuat penampilan anda begitu harmonis. Namun, karena sifatnya yang netral, bawahan warna hitam juga bisa dipadukan dengan atasan yang warnanya kontras sekalipun.

Namun, bawahan berwarna hitam atau berwarna gelap bukanlah satu-satunya pilihan bagi anda. Bawahan berawarna lain juga bisa digunakan. Ada dua kemungkinan anda mengenakan bawahan yang berwarna terang.

  • –¬† Stelan

Seperti namanya, stelan busana kerja hampir selalu berwarna sama antara atasan dan bawahan.

  • –¬†Kombinasi atasan-bawahan

Matching adalah kata yang paling tepat untuk paduan atasa dan bawahan ini. Blazer dengan kombinasi kerah dan belt berwarna putih memang paling cocok dipadukan dengan celana putih. Dua warna yang kontras ini menciptakan perpaduan yang sangat indah. Anda pasti setuju, bukan?

Memilih Model Jenis Bawahan Busana Kerja Wanita

Hingga saat ini, hanya ada dua pilihan model bawahan untuk busana kerja wanita, yakni celana panjang dan rok.

1). Celana panjang

Celana panjang adalah pilihan bawahan busana kerja bagi anda yang aktif dan ingin bergerak bebas. Celana membuat anda terlihat enerjik

Seperti dibahas di atas, celana berwarna netral dan gelap seperti hitam, coklat, dan dongker adalah pilihan paling populer untuk bawahan busana kerja. Warna gelap mudah dipadukan dengan baju kerja, baik polos maupun berwarna.

Hanya dengan tambahan dasi berwarna kombinasi coklat dan hitam, paduan antara celana panjang hitam dan kemeja merah muda ini sudah terlihat manis

2). Rok

Rok membuat penampilan anda lebih feminin. Meski bagi sebagian wanita, rok membuat mereka kurang bebas dalam bergerak, bawahan yang satu ini tetap menjadi primadona bagi wanita kantoran yang lebih banyak berada di belakang meja atau di depan komputer. Bahkan, ada sebagian institusi atau perusahaan yang mewajibkan karyawan wanita mengenakan rok.

3). Rok pendek

Rok span pendek seperti ini adalah model paling mendasar busana kerja wanita. Meski model rok pendek sudah semakin berkembang dengan munculnya desain-desain baru yang lebih unik dan menarik, sehingga tetap digemari hingga saat ini.

Beberapa desain rok pendek terbaru untuk melengkapi busana kerja anda, misalnya dengan Aksen rimpel, kancing, belt, atau pita ikut mempermanis penampilan anda. Rok pendek sangat mudah dipadukan dengan atasan kemeja atau blazer.

4). Rok panjang

Rok panjang membawa kesan lebih feminin dan lebih sopan untuk penampilan anda. Rok panjang adalah pilihan paling pas buat wanita muslimah untuk ke kantor

Sama halnya dengan rok pendek, anda tidak hanya akan menemukan rok panjang model span atau model A saja. Pilihan rok panjang yang ada di pasaran sangat variatif. Anda dapat menemukan rok panjang dengan aksen rimpel, kancing, belah depan, atau ristleting.

Baca Juga:

Tips Praktis Kreasi Jilbab Segi Empat

Mengunjungi Tempat Wisata Gili Air Lombok, Surganya Para Biota Laut

Dengan pemilihan Bawahan Busana Kerja Wanita Modern yang tepat diharapkan dapat memberikan rasa percaya diri dan juga kenyamanan dalam bekerja. Semoga ulasan ditas dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk anda.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post