Minggu, Mei 19, 2024

Sinopsis Film Jeet, Romantisme ala Salman Khan-Karishma Kapoor Antara Cinta Dan Bisnis Ilegal

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Gengs, buat yang suka nonton film Bollywood, hari ini ANTV ngasih tontonan seru abis nih! Film Mega Bollywood ANTV, Jeet, bakal tayang hari ini, tanggal 15 Januari 2024.

Ini dia film Mega Bollywood ANTV yang paling keren, gengs! Jeet dibintangi sama Salman Khan dan Karishma Kapoor, jadi pasti seru banget!

Film Jeet (1996) ini genrenya romantis, gengs, jadi cocok banget buat yang suka cerita cinta yang bikin baper. Penasaran kan sama ceritanya? Yuk, baca sinopsis Jeet yang tayang pagi ini jam 10.30 WIB.

BACA JUGA: Sinopsis Film Crank 2: High Voltage, Jason Statham Jadi Manusia Mesin, Jantungnya Diganti Baterai

BACA JUGA: Sinopsis Film Homefront, Jason Statham Bertaruh Lawan Gengster Narkoba

SINOPSIS

Jadi, ceritanya dimulai pas Karan jatuh cinta sama Kajal. Awalnya cuma kontak mata aja, tapi langsung bikin Karan terpesona sampe dia ninggalin rumahnya. Nah, dia nyasar ke Tulsi (Tabu), yang ternyata pelacur yang jatuh hati sama Karan.

Di sana, ternyata Karan gak bisa lupain Kajal, terutama matanya. Dia mulai nge-stalk Kajal, sampe bikin Kajal takut. Suatu hari, waktu Kajal keluar dari kuil, dia disudutin sama Karan. Kajal merasa malu dan nge-attack Karan, ngomongin tentang perasaannya, bilang kalo Karan cuma nafsu aja ke dia. Karan kesel dan cabut.

Tapi, gak nyangka, Karan punya sisi lembut, gengs! Dia nyelamatin anak kecil yang namanya Timepass dari perlakuan buruk di sebuah bar. Nah, waktu dia ngeliat Timepass, dia jadi inget masa lalunya, bahwa dia dulu yatim piatu dan dipaksa jadi penjahat.

Karan putusin buat bawa anak itu, kenalin ke temen-temennya, dan satu temennya bahkan kasih makanan buat anak itu. Trus, kita liat Kajal lagi, dia dan beberapa cewek lainnya lagi perjalanan pake Bus (termasuk Karan dan Timepass).

Mereka dilecehkan, dan Karan turun dari kursi buat selamatkan mereka pas yang bener-bener pas. Nah, Kajal, setelah liat keberanian dan sifat baik Karan, mulai jatuh cinta sama dia. Dia jadi temenan sama Timepass, dari situ dia tau lebih banyak tentang Karan.

Dengan bantuan Timepass, Kajal deketin Karan dan mulai sering ketemu sama dia. Dia sadar kalo Karan punya kehidupan yang susah dan udah ngambil jalan yang salah. Dengan semangat dari Kajal, Karan putusin buat tinggalin gaya hidup kriminalnya buat bersama Kajal.

Tapi, waktu dia bilang sama Tulsi tentang dia sama Kajal, Tulsi patah hati, tapi tetep putusin buat jadi temennya.

Raju (Salman Khan) kemudian diperkenalin sebagai putra temen masa kecil Sidhant, Ramakant Sahay. Kajal nikah sama Raju dan hidup bahagia sama dia.

Tapi ternyata, Karan gak tau kalo Kajal nikah sama Raju, dia cuma tau kalo Kajal nikah sama seseorang yang gak dia kenal. Karan gagal ngelarang pernikahan itu dan lanjutin gaya hidup kriminalnya, sambil nangis dalam kesedihan.

Waktu berlalu, Kajal jatuh cinta sama Raju. Mereka balik ke India setelah bulan madu, dan di situ Kajal tau kalo dia hamil setelah pingsan denger argumen Raju dan ayahnya tentang bisnis ilegal mereka.

Dia gak mau anak mereka tumbuh di lingkungan kriminal, jadi Raju ngaku gak tau apa yang dilakuin ayahnya, dan mereka putusin buat tinggalin rumah Ramakant buat kasih anak mereka lingkungan yang aman.

Gajraj khawatir Raju bakal ganggu bisnisnya, dan suruh Karan buat bunuh Raju. Karan dateng ke rumah Raju buat bunuh dia. Di situ dia ketemu sama Kajal dan tau kebenarannya. Dia putusin buat lindungin Raju dengan segala cara buat Kajal.

Hari yang menentukan, Raju diserang beberapa pembunuh bayaran dan diselamatkan sama Karan, yang bawa pulang Raju. Raju bangun pas Kajal lagi minta maaf ke Karan atas perlakuannya. Raju ngerti situasinya dan hargain cinta Kajal sama Karan di masa lalu.

Dia janji sama Karan kalo anak mereka ternyata laki-laki, bakal dinamain Karan.

Raju, Kajal, sama Karan diserang sama preman Gajraj pas Kajal lagi melahirkan. Karan, yang tau ini, bawa Raju sama Kajal ke tempat Tulsi, minta bantuan buat lahirin bayinya dengan selamat.

Preman-preman itu, sama Gajraj di belakang mereka, kejar-kejaran, sampe Karan dan Raju terlibat baku tembak sama mereka. Di akhir pertarungan, Gajraj hampir aja mau nembak Raju, tapi Karan dateng dan ambil pelurunya sendiri. Timepass kasih pistol ke Karan, dan dia nembak Gajraj, nge-kill dia.

Karan mati pas Kajal lagi melahirkan seorang anak laki-laki. Film ini tamat dengan Raju gendong anak mereka, yang Kajal panggil dengan nama ‘Karan’.***

Seru banget, gengs! Buat yang ketinggalan, jangan lupa tonton re-run-nya ya!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Versi Baru! Download Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah Putih X8 Speeder Terbaru 2024 Mudah Jackpot

Ada kabar seru nih buat kamu para gamers! Sudah pernah dengar tentang Royal Dream Joy Domino Apk V6.20 Merah...

More Articles Like This

Favorite Post