Selasa, Maret 19, 2024

Lokasi Cafe Instagramable di Jakarta

Ini cafe Instagramable di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Pastikan untuk mengecek jadwal buka dan reservasi terlebih dahulu sebelum pergi. Selamat mencoba!

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Ada banyak cafe Instagramable di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Carpe Diem, Kemang: Cafe yang memiliki dekorasi unik dan instagramable, dengan berbagai spot foto menarik seperti kursi gantung, ruangan bernuansa pink, dan taman indoor yang indah.
  2. Pigeonhole Coffee, Menteng: Cafe yang memiliki desain minimalis dengan dinding putih dan tanaman hijau, cocok untuk kamu yang suka dengan suasana yang tenang dan santai.
  3. Fore Coffee, Cikini: Cafe dengan dekorasi unik dan banyak spot foto menarik seperti dinding bata ekspos, lampu-lampu unik, dan dekorasi tanaman.
  4. One Fifteenth Coffee, Menteng: Cafe yang menawarkan suasana yang santai dengan pemandangan taman hijau dan dekorasi kayu yang natural, cocok untuk kamu yang suka suasana alam.
  5. Lucy In The Sky, SCBD: Cafe yang memiliki konsep rooftop dengan pemandangan kota Jakarta yang indah, dekorasi yang keren, dan suasana yang menyenangkan.
  6. Tanamera Coffee, Thamrin: Cafe dengan desain interior yang modern dan sederhana, dengan banyak spot foto menarik seperti dinding mural, lampu gantung, dan kursi-kursi berwarna-warni.
  7. Kopi Manyar, Kebayoran Baru: Cafe dengan suasana yang cozy dan homey, dengan banyak tanaman dan dekorasi unik seperti tempat duduk dari ban bekas.

BACA JUGA:

Cozy Banget! 5 Kafe Terkenal di Jakarta Timur Wajib Dikunjungi

Restoran Ramah Anak di Kawasan Puncak, Bogor

Itulah beberapa cafe Instagramable di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Pastikan untuk mengecek jadwal buka dan reservasi terlebih dahulu sebelum pergi. Selamat mencoba!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Upgrade Gratis! Klaim Gift Code Ojol The Game Pake Kode Terbaru Hari Ini 19 Maret 2024

Gengs, udah pada tau belum? Ada kode redeem atau Gift Code Ojol The Game terbaru nih buat hari ini,...

More Articles Like This

Favorite Post