Kamis, April 25, 2024

Restoran Ramah Anak di Kawasan Puncak, Bogor

Anda sekeluarga hendak atau sedang berlibur di kawasan Puncak, Bogor? Nah jika anda memiliki anak maka Restoran Ramah Anak ini bisa didatangi.

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

GENDIS.ID – Wisata kuliner menjadi favorit yang banyak dilakukan orang ketika berkumpul bersama keluarga atau bahkan dengan pasangan. Menikmati makanan sambil bersantai dan bercengkerama dengan keluarga apalagi yang sedang memiliki anak kecil, bisa menjadi alternatif yang menghibur.

Menikmati makanan bersama dengan anak-anak yang aktif, biasanya orang tua memilih tempat makan yang mendukung anak supaya tetap betah menemani orang tuanya bersantai menyantap makanan. Destinasi wisata ke daerah puncak Bogor yang dingin dan sejuk, banyak dilakukan masyarakat ibukota untuk mencari suasana baru, melipir dari Jakarta yang padat dan sibuk.

Baca Juga:

Ini Restoran Yang Bisa Makan Dimsum Sepuasnya di Jakarta alias Dimsum All You Can Eat

Patut Dicoba! Erick Thohir Resmikan Destinasi Baru Tempat Wisata Di Bogor

4 Rahasia Hemat Nginap di Hotel alias Staycation Di Hotel

Refreshing ke daerah puncak, Bogor biasanya menjadi pilihan masyarakat yang memiliki waktu yang sedikit dan tidak mau terlalu jauh dari Jakarta. Wisata alam dan kuliner di daerah Bogor yang nyaman dan ramah anak seringkali menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua.

Restoran Ramah Anak di Puncak, Bogor

Dikutip dari detikfood, inilah 5 pilihan restoran keluarga di daerah Puncak – Bogor yang ramah anak, sehingga orang tua pun bisa menikmati makanan dengan santai:

1) Bumi Aki

Posisi pertama untuk restoran keluarga ramah anak yaitu yang berada di Jalan Raya Puncak, Gadog yang merupakan restoran legendaris yang menghadirkan suasana nyaman dan hangat seperti di rumah. Area sekitar restoran yang luas ditambah dengan adanya pemandangan dari ketinggian yang begitu indah membuat anak-anak nyaman.

Menu di Bumi Aki menyajikan masakan khas sunda yang enak dengan harga yang ramah di kantong, yaitu mulai dari harga Rp. 12.000. Menu untuk anak-anak ada juga lho disediakan di restoran ini.

2) Nicole’s Kitchen and Lounge

Kemudian yang kedua restoran ramah anak yaitu Retoran Nicole’s Kitchen and Lounge berada di kawasan Kampung Brasco, Jalan Raya Cipanas, merupakan restoran yang menyajikan suasana kekinian. Restoran ini memiliki area yang luas ditambah lagi ada ayunan khas Nicoles’s yang biasanya menarik hati anak-anak untuk bermain.

Menu yang disajikan Nicole’s ada juga lho makanan ringan seperti kue-kue manis yang disukai anak-anak. Harga makanan di Nicole’s berkisar mulai dari Rp. 25.000.

3) Clubhuis, Pesona Alam Resort

Restoran yang berada di dalam area Pesona Alam Resort, mengusung konsep area makan semi indoor. Lokasi restoran yang berada di daerah Cisarua dekat Taman Safari ini memiliki area indoor dan outdoor dengan pemandangan rumput dan tanaman serta bonsai dengan udara yang sejuk dan dingin.

Makanan di Clubhuis pun bervariasi, ada yang makanan khas Indonesia dan Western seperti Pizza atau Sandwich. Camilan manis juga ada seperti poffertjes dan banana cake, dijamin anak-anak bebas memilih makanan kesukaannya. Harga berkisar mulai dari Rp. 18.000.

4) Melrimba Garden

Melrimba Garden berada di Jalan Raya Puncak KM 87, Cisarua memiliki halaman yang sangat luas dan dilengkapi area khusus bermain anak-anak. Banyak spot dan tempat bermain anak yang membuat orang tua bisa bernafas lega membiarkan anak-anak bermain bebas dalam pengawasan sambil menikmati makanan.

Resoran Melrimba menyajikan menu khas Sunda yang lezat, pengunjung juga bisa lho sambil memesan tenda untuk berkemah bersama anak-anak.

5) Roofpark Resto & Cafe

Restoran Roofpark mengusung konsep cerah dan ceria, dilengkapi susunan lampu yang dinyalakan pada sore hari membawa warna-warni gemerlapan yang disukai anak-anak. Tersedia juga beberapa permainan yang bisa dijadikan hiburan bagi pengunjung yang membawa anak-anak.

Menu makanan khas Indonesia sampai Western food pun ada. Disediakan juga menu khusus liwetan yang bisa dinikmati satu keluarga yang dibanderol mulai dari harga Rp75.000.

Demikian beberapa restoran keluarga yang ramah anak di daerah Puncak, Bogor. Jika berminat liburan di daerah itu maka restoran-restoran ini bisa menjadi persinggahan anda terutama jika anda memiliki anak-anak.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Bukan Rahasia Lagi! Cara Mudah Nonton Video Bokeh Viral di Yandex RU Browser Jepang!

Bro sis, bosen nonton video yang gitu-gitu aja? Coba deh nonton video bokeh viral gratis di Yandex RU Yandex...

More Articles Like This

Favorite Post