Wednesday, December 7, 2022

Wisata Malam di Jakarta Paling Ramai di Kunjungi

Bagi yang ingin jalan-jalan malam di kota Jakarta akan merasa tidak asing lagi dengan tempat wisata malam di Jakarta paling ramai di kunjungi berikut ini.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Wisata Malam di Jakarta Populer & Hits 2022 – Jakarta memiliki kehidupan malam yang memukau. Tentu saja ada banyak tempat untuk dijelajahi di kota besar ini. Kebanyakan orang di Jakarta tidak memiliki cukup waktu luang di siang hari untuk menjelajah. Jakarta memiliki beberapa spot foto malam yang bisa digunakan. Bahkan tidak hanya sebagai tempat foto saja. Akan tetapi juga sebagai tempat untuk bersenang-senang di malam hari.

Artikel Menarik lainnya:

Daftar Wisata di Jakarta yang Memiliki View Indah Terbaik

Tempat Wisata di Jogja yang Ramai di Kunjungi 2022

Destinasi Wisata di Magelang yang Sedang Populer

Ini Restoran Yang Bisa Makan Dimsum Sepuasnya di Jakarta alias Dimsum All You Can Eat

Bagi yang ingin jalan-jalan malam di kota Jakarta akan merasa tidak asing lagi dengan tempat wisata malam di Jakarta paling ramai dikunjungi berikut ini. Untuk kamu bagi yang belum tahu wisata mana saja yang sangat direkomendasikan untuk kamu datangi. Sebaiknya langsung baca artikel yang sudah kami tulis dan simak hingga akhir sekarang.

Rekomendasi Wisata Malam di Jakarta Paling Sering di Kunjungi

  1. Pasar Baru

Pulang kerja pasti merasa lapar dan berpikir mau makan apa? Datang ke pasar baru sangat cocok untuk kamu pilih. Ada berbagai hidangan untuk kamu nikmati bersama teman kantor. Secangkir kopi dan cemilan sambil duduk santai akan mengendurkan pikiran selama bekerja seharian. Kamu juga bisa menemukan banyak tempat kuliner yang layak untuk dicoba.

Mulai dari Bakmi, minuman kopi, dan berbagai jajanan lainnya. Harga yang ditawarkan akan bervariasi dan tidak menguras kantong. Pasar Baru juga menjadi tempat favorit para fotografer yang ingin mengabadikan foto terbaiknya.

  1. Monas

Monumen nasional tidak pernah sepi pengunjung terutama pada malam hari. Ini sudah jadi Landmark ota Jakarta yang paling populer dikunjungi setelah pulang kerja. Monas terlihat indah di malam hari dengan lampu menyala warna-warni yang begitu indah. Ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan wisata malam kamu di kota Jakarta.

Kamu juga bisa menghirup udara segar dan menyaksikan kemegahan Monas untuk menyegarkan pikiran. Monas dibuka untuk umum dari hari selasa-minggu dan ini di mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Untuk di hari senin Monas akan ditutup karena ada pemeliharaan rutin. Jika ingin menikmati suasana Monas malam hari tidak akan kehabisan tiket asal datang di jam tepat.

  1. Taman Ismail Marzuki

Taman Ismail Marzuki sekarang menjadi tempat yang bagus untuk mengobrol dengan teman di waktu malam dan bersantai. Kamu bisa menikmati suasana malam dan menyaksikan pertunjukan yang meriah di sini. Bisa di bilang ini merupakan tempat yang bagus untuk memberikan beberapa referensi kenyamanan suasana malam di kota Jakarta.

  1. Setu Babakan

Setu babakan berlokasi di Jl Muhammad Kahfi II dan tepatnya ada di Srengseng Sawah Jagakarsa (Jakarta Selatan). Ini terkenal dengan tempat angker yang mana sering disebut oleh masyarakat sebagai nongkrong setan. Dengan berjalannya waktu pemerintah mengubah ini menjadi tempat nongkrong asyik bagi anak muda Jakarta. Sangat rekomendasi untuk kamu menghirup udara segar di malam hari dan menikmati jajanan enak bersama teman-teman.

  1. Segara Ancol

Segara Ancol berada di Jl. Lodan Timur No. 7 masuk kawasan Pantai Carnaval Ancol (Ibukota Jakarta). Untuk jam buka di mulai dari hari senin – minggu (12:00 WIB– 24:00 WIB). Kamu saat datang ke sini bisa menikmati pemandangan dengan suasana Bali yang menakjubkan. Kamu juga bisa menyaksikan matahari terbenam bersama orang tersayang atau teman-teman setelah pulang kerja. Ini bisa memberikan kesan romantis dan bersantai menghirup udara segar.

  1. Jalan Jaksa Jakarta

Hari ini jalan jaksa jakarta sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai dari aktifitas yang melelahkan. Kamu bisa menjumpai banyak hidangan lezat dan menikmati secangkir kopi panas. Kamu juga bersantai dan menghirup udara segar malah hari. Bagi kamu penjelajahan kuliner malam bersama teman atau pasangan akan sangat menikmatinya.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post