Wednesday, December 7, 2022

Daftar Wisata di Jakarta yang Memiliki View Indah Terbaik

Meski ramai dan padat namun Jakarta memiliki pesona berbeda. Jika hari ini kamu sedang mencari tempat untuk menyegarkan pikiran di akhir pekan.

Must Read
Mohon Kasih Bintang

Daftar Wisata di Jakarta Populer Dan Sedang Hits 2022 – Jakarta menjadi kota tersibuk di Asia Tenggara dengan jumlah penduduk 10 juta lebih di Indonesia dan hampir tidak ada lahan kosong. Di balik jalanan yang padat kamu akan menemukan banyak tempat dengan pemandangan indah. Kota Jakarta memiliki kepadatan yang tak terhindarkan dan kerap bisa membuat bosan.

Namun kamu bisa pergi ke tempat wisata di Jakarta untuk bersantai dan tidak perlu pergi jauh-jauh. Meski ramai dan padat namun Jakarta memiliki pesona berbeda. Jika hari ini kamu sedang mencari tempat untuk menyegarkan pikiran di akhir pekan.

Ada wisata alam, taman, atau kuliner yang bisa jadi spot indah untuk besantai dan tenangkan pikiran. Jangan ragu untuk menikmati hiruk pikuk kota Jakarta dengan mengunjungi tempat-tempat wisata  indah yang mudah di jangkau.

Artikel menarik sebelumnya:

Daftar Wisata di Sentul Terbaru Dan Hits

10 Besar Wilayah Tujuan Wisatawan Favorit Saat Tahun Baru 2021-2022

Berencana Liburan Ke Sumatera Utara? Cek Tempat Wisata di Sumatera Utara ini Hitsnya

Ga Nyesal Datang! 6 Destinasi Wisata Di Yogya Ini Lagi Hits Banget

Daftar Wisata di Jakarta Populer Dan Sedang Hits 2022

  1. Pantai Ancol

Wisata Pantai Ancol sangat populer di kalangan wisatawan.  Bisa di bilang Pantai Ancol memiliki suasana pantai yang sejuk dan indah. Terlebih untuk melihat pemandangan matahari terbenam di waktu senja. Kamu juga bisa menemukan beragam jajanan dan makanan seafood untuk disantap menikmati perjalanan wisata. Datang bersama keluarga atau pasangan sangat cocok untuk di buat akhir pekan ini.

  1. Pulau Semak Daun

Pulau Semak Daun menjadi bagian dari kota Jakarta yang menawarkan pemandangan indah nan menakjubkan. Memiliki suasana yang tenang dan masih terjaga alami. Banyak pula dari wisatawan yang berkemah di Pulau Semak Daun dan menikmati segarnya udara.

Pulau Semak Daun juga memiliki pasir putih yang indah. Sehingga berhasil menarik banyak wisatawan untuk berkunjung setiap hari. Kamu bisa melakukan aktifitas seperti bermain snorkeling atau menikmati keindahan alamnya. Jika kamu memang pecinta sunset maka Pulau Semak Daun akan menghadirkan pemandangan eksotis untuk melihat terbenamnya matahari di waktu senja.

  1. Taman Ismail Marzuki

Tempat bersantai yang cocok untuk bersantai di Jakarta adalah Taman Ismail Marzuki. Kamu bisa menikmati seni dan budaya lokal  dengan beragam kegiatan edukasi. Ini adalah pusat kesenian Jakarta yang dibangun mantan Gubernur Jakarta Alisadikin pada tanggal 10 November 1968 yang lampau.

Berdirinya Taman Ismail Marzuki tidak terlepas dari cita-cita pada luhur yang ingin memajukan seni dan budaya Indonesia. Memiliki berbagai fasilitas modern dan kapasitas penunjung setiap harinya bisa mencapai 800 orang. Kamu bisa menemukan bangunan seperti teater kecil, galeri Galerichipta, bioskop, dan planetarium.

  1. Taman Situ Lembang

Selanjutnya ada Taman Situ Lembang yang memiliki pesona tersendiri dan berbeda. Untuk area yang di miliki oleh Taman Situ Lembang  sangat relatif kecil. Kamu selalu bisa mudah berjalan-jalan untuk menikmati pemandangan indah. Mulai dari melihat keindahan teratai dan lainnya. Atau bisa juga kamu duduk dan bersantai menikmati udara segar.

Tersedia juga fasilitas toilet umum di Taman Situ Lembang. Kamu bisa mengunjungi taman ini di pagi atau sore. Taman Situ Lembang juga sangat cocok untuk berfoto dengan keluarga atau pasangan. Nikmati juga beragam jajanan sore hari dari pedagang kaki lima dengan harga yang terjangkau.

  1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Jangan lewatkan untuk kamu mengunjungi Taman Wisata Alam Ankekapuk. Ini merupakan taman alam rimbun yang telah mendapatkan status hutan lindung di jakarta. Dengan menikmati hamparan hijau yang indah dan eksotis. Kamu akan di ajak seolah-olah menyentuh langit dan menikmati hutan bakau di perkotaan yang sejuk.

  1. Kota Tua Jakarta

Kamu bisa juga jelajahi kawasan Kota Tua Jakarta untuk melihat bangunan-bangunan indah dari zaman kolonial Belanda. Di sini juga banyak seniman dan fotografer untuk menikmati suasana lampau. Kamu jelas akan di bawa merasakan suasana klasik tempo dulu. Terdapat banyak kafe untuk kamu bisa menikmati sajian minuman atau makanan. Plus kamu juga dapat mempelajari sejarah yang panjang.

  1. Taman Mini Indonesia Indah

Tidak ada salahnya mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah saat kamu sedang ada di kota jakarta. Ini adalah taman hiburan budaya yang sangat populer dan ramai kunjungan wisatawan. Ini berada tidak jauh dari monas dan hanya berjarak sekitar 19km. Sampai hari ini Taman Mini Indonesia Indah jadi tempat wisata populer bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

  1. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan menjadi yang terbesar di Jakarta. Ini punya daya tarik yang besar bagi pengunjung kota yang ingin menghilangkan penat. Menempati lahan seluas 147 hektar dan memiliki ruang terbuka hijau asri. Kebun Binatang Ragunan juga berfungsi sebagai taman populer di kunjungi.

Di Kebun Binatang Ragunan  kamu akan melihat banyak rombongan besar dan keluarga berkunjung ke sini. Tidak ada larangan membawa makanan untuk konsumsi sendiri. Tapi ingan jangan memberikan sepotong makanan kepada hewan.

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

3 Penyebab Coil Gunk dan Cara Mengatasinya

GENDIS.ID - Kali ini kita akan membahas apa saja penyebab coil gunk serta bagaimana cara mengatasinya. Pernah kalian rasakan,...

More Articles Like This

Favorite Post