Sabtu, Mei 25, 2024

Lisa BLACKPINK Duet Dengan Taeyang BIGBANG, Ada Cerita Di Balik Kedekatan Mereka

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Dalam wawancara eksklusif dengan Harper BAZAAR Korea, Lisa BLACKPINK berbagi perasaannya setelah merilis lagu “Shoong!” bersama seniornya, Taeyang BIGBANG.

Lisa mengungkapkan bahwa sejak awal ia masuk perusahaan, Taeyang telah menjadi artis favoritnya. Ia merasa sangat terhormat atas kesempatan yang diberikan kepadanya.

Lisa mengaku telah mengagumi Taeyang sejak kecil. “Aku telah menjadi penggemar Taeyang sejak kecil,” ujarnya dalam video YouTube yang dirilis pada Sabtu, 27 Mei 2023.

Ia juga merasa sangat berterima kasih kepada Taeyang karena memberikan kesempatan untuk tampil bersama.

“Aku merasa senang bisa melakukan “Shoong!” bersama dan sangat berterima kasih karena dipilih untuk tampil bersamanya.

Ini merupakan sebuah kehormatan bagiku. Aku sangat bahagia. Terima kasih, Taeyang. Aku mencintaimu,” ucap Lisa sambil membentuk pose tangan berbentuk hati.

Tak hanya itu, Lisa juga mengungkapkan bahwa koreografi lagu “Shoong!” cukup sulit baginya dan bahkan membuat kepalanya terasa sakit.

“Aku menghadapi tantangan saat menghafal koreografi ini. Kepalaku terasa sakit,” tuturnya sambil tertawa.

Lisa BLACKPINK Menyimpan Kenangan Gugup Saat Pertama Kali Bertemu dengan Taeyang

Sebagai artis Korea Selatan dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak, Lisa mengungkapkan bahwa Taeyang menjadi sosok yang sangat berkesan baginya sejak pertama kali Lisa masuk ke YG Entertainment, bersama dengan Yang Hyun Suk.

“Pada hari pertama aku masuk ke YG, itu merupakan saat pertama aku bertemu dengan CEO, dan Taeyang juga berada di pertemuan tersebut,” ungkapnya mengenai pertemuan itu.

Lisa mengakui bahwa saat itu ia merasa sangat gugup karena bisa bertemu dengan artis favoritnya.

“Aku sangat gugup berdiri di depan artis yang aku kagumi dan CEO yang ada di sana. Itu adalah kenangan yang sangat indah yang masih aku ingat hingga sekarang,” ucapnya.

Selain itu, Lisa juga mengatakan bahwa Taeyang sering memberinya semangat ketika mereka tak sengaja bertemu di kantor YG Entertainment.

“Seperti yang sudah kukatakan, aku adalah penggemar. Setiap kali kita bertemu secara kebetulan di perusahaan, dia selalu memberiku semangat,” tambahnya.

Dengan pengungkapan perasaannya yang tulus, Lisa BLACKPINK berhasil mencuri hati netizen pecinta Drama Korea dan lagu-lagu Korea.

Kolaborasi antara Lisa dan Taeyang dalam lagu “Shoong!” menjadi momen yang sangat berarti bagi penggemar keduanya, serta menunjukkan kedekatan dan apresiasi di antara para artis K-Pop terkenal ini.

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Kabar Gembira! Program KLJ Tahap 2 Berlanjut dengan Manfaat Lebih Besar untuk Lansia!

Yeay, kabar baik nih buat para lansia di Jakarta! Pencairan KLJ Tahap 2 2024 udah dimulai hari ini loh,...

More Articles Like This

Favorite Post