Minggu, Mei 12, 2024

Wahana Dufan Ancol, Segini Harga Tiket Dufan Terbaru Februari 2024, Bikin Liburan Kamu Makin Seru

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Mau liburan ke Ancol? Cus eksplor wahana seru di Dufan atau Dunia Fantasi! Ancol punya area 9,5 hektar full keseruan. Di Dufan, lu ga boleh ketinggalan wahana keren di setiap sudutnya, bro!

Harga tiket Dufan masih bersahabat banget, lo! Untuk masuk ke Dunia Fantasi, kamu cuma perlu bayar tiket masuk mulai dari Rp225.000 sampai Rp800.000. Ini nih harga tiket Dufan berdasarkan paket:

  • Harga Tiket Dufan Reguler: Hari Biasa Rp225.000, Akhir Pekan Rp275.000.
  • Harga Tiket Fast Trax: Hari Biasa Rp300.000, Akhir Pekan Rp375.000.
  • Harga Tiket Premium Dufan: Hari Biasa Rp650.000, Akhir Pekan Rp800.000.
  • Harga Tiket Flexi Rp300.000.
  • Tiket 3 Month Pass Rp285.000.
  • Tiket Six Month Pass Rp295.000.
  • Tiket Annual Pass Rp399.000.

BACA JUGA: KCIC Buka Lowongan Kerja Terbaru 26 Februari 2024, Siap-Siap Jadi Bagian dari Timnya, Simak Link Resminya Disini

Beli tiket masuk H-1 sebelum kunjungan melalui website resmi www.ancol.com, ya! Jam buka Dufan setiap hari, dari pagi sampai sore. Pada hari biasa, Dufan buka pukul 10.00 dan tutup pukul 18.00. Sedangkan akhir pekan, Dufan buka pukul 10.00 dan tutup pukul 20.00.

Dufan, yang udah ada sejak 1985, jadi taman bermain pertama di Indo. Selain main, Dunia Fantasi juga gabungin hiburan sama edutainment. Ada 9 area seru, dari Jakarta sampe Fantasy Lights.

Wah, gila ya Dufan jadi favorit buat warga lokal dan turis manca. Ada Bekantan, maskotnya, bikin suasana liburan makin asyik! Dan wahana di sini ada buat semua, dari yang buat anak-anak sampe yang bikin jantung deg-degan!

Di zona Playground, ada wahana buat semua umur, termasuk yang buat anak-anak 5-12 tahun. Ada Dream Playground, Ubanga Banga buat main mobil-mobilan, dan masih banyak lagi!

Family Rides juga asyik buat keluarga, bro! Lu bisa main sama karakter kartun terkenal, kaya di Hello Kitty Adventure. Atau ngerasain suasana Eropa klasik di Istana Boneka.

Nah, buat yang suka pemandangan, coba naik Bianglala. Dari atas, lu bisa liat Ancol dari ketinggian, apalagi kalo pas matahari terbenam!

Buat yang suka aksi koboi, ada Turangga-Rangga yang bikin lu jadi koboi sambil naik kuda tunggangan yang muter-muter.

BACA JUGA: Cair Februari 2024? Dapetin Bantuan KLJ 2024, Cara Mudah Dapat Uang Gratis Rp600 ribu/Bulan untuk Lansia DKI Jakarta

Dan buat yang cari sensasi, coba deh Thrill Rides kaya Ontang-Anting atau Alap-Alap. Ada juga roller coaster keren, Halilintar, dan wahana lain yang bikin jantung berdegup kencang!

Fasilitas di Dufan lengkap banget, bro! Ada toilet, musala, tempat nge-charge HP, sampe fasilitas buat ibu-ibu dan bayi. Buat makanan dan minuman juga ada di seluruh area, jadi lu ga bakal kelaperan!

Transportasi ke Ancol gampang banget. Bisa pake TransJakarta, bus reguler, atau KRL. Jadi, ga perlu khawatir buat kesana, bro!

Pokoknya, liburan di Dufan Ancol itu seru banget, bikin hari-hari lu makin kece!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Promo KFC BOOYAH COMBO Chicken / Burger Hanya Rp.30RIBUAN Periode 11 Mei-28 Juli 2024

Yuk, teman-teman! Ada kabar seru nih dari KFC! Sekarang, kamu bisa menikmati BOOYAH Combo Chicken atau BOOYAH Combo Burger...

More Articles Like This

Favorite Post