Selasa, April 23, 2024

Temukan Suasana Baru di Jakarta Pusat dengan 5 Kafe yang Siap Membuat Anak-Anakmu Tertawa dan Orang Tua Bahagia

Must Read
5/5 - (1 vote)

Siapa bilang kafe hanya untuk orang dewasa? Kini, semakin banyak kafe yang menyediakan suasana yang ramah anak untuk keluarga yang ingin menikmati waktu bersama. Tidak hanya anak-anak yang senang, orang tua juga semakin tertarik untuk mencari kafe yang ramah anak. Loh, kenapa sih?

Kafe yang ramah anak memberikan kemudahan bagi orang tua untuk menikmati makanan atau minuman tanpa khawatir anak-anak mereka bosan. Anak-anak bisa bermain atau melakukan aktivitas yang aman dan nyaman di area bermain khusus anak-anak yang biasanya disediakan di kafe-kafe tersebut.

BACA JUGA:

Cozy Banget! 5 Kafe Terkenal di Jakarta Timur Wajib Dikunjungi

Lokasi Cafe Instagramable di Jakarta

Patut Dicoba! Erick Thohir Resmikan Destinasi Baru Tempat Wisata Di Bogor

Selain itu, kafe yang ramah anak juga biasanya dilengkapi dengan fasilitas seperti kursi bayi atau booster seat, sehingga anak-anak bisa duduk dengan nyaman saat makan.

Anak-anak pun bisa saling berbagi pengalaman atau bahkan menemukan teman baru di kafe-kafe tersebut. Hal ini tentunya bisa menjadi alternatif yang menyenangkan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Di Jakarta Pusat, terdapat beberapa kafe yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama bagi yang memiliki anak-anak.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kafe yang ramah anak di Jakarta Pusat:

  1. Giggle Box –> Alamat: Plaza Indonesia, Lantai 4, Jalan MH Thamrin, Kav. 28-30, Jakarta Pusat Nomor Telepon: (021) 2992 3622

Giggle Box merupakan kafe yang menyediakan tempat bermain anak-anak. Terdapat area bermain yang aman dan nyaman untuk anak-anak, sehingga orang tua dapat menikmati makanan atau minuman sambil mengawasi anak-anak bermain. Kafe ini juga menyediakan menu yang variatif, mulai dari makanan hingga minuman yang segar.

2. Kidszooona –> Alamat: Grand Indonesia Shopping Town, Lantai 3A, West Mall, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat Nomor Telepon: (021) 2358 1186

Kidszooona merupakan kafe yang juga memiliki area bermain anak-anak. Tersedia banyak mainan dan aktivitas yang disesuaikan dengan usia anak, seperti perosotan, trampolin, dan lainnya. Selain itu, kafe ini juga menyediakan makanan dan minuman yang sehat dan lezat.

3. Ommega Cafe –> Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto No.84, Menteng, Jakarta Pusat Nomor Telepon: (021) 392 5526

Ommega Cafe merupakan kafe yang menyediakan menu vegetarian dan organik. Kafe ini juga menyediakan area bermain anak-anak yang terpisah dari area makan, sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman dan nyaman. Terdapat banyak mainan dan buku untuk anak-anak, sehingga mereka tidak akan merasa bosan.

4. Mama Goose –> Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto No.91, Menteng, Jakarta Pusat Nomor Telepon: (021) 390 0990

Mama Goose merupakan kafe yang menyediakan menu western dan kopi yang lezat. Kafe ini juga memiliki area bermain anak-anak yang dilengkapi dengan mainan yang aman dan bersih. Anak-anak dapat bermain dan belajar sambil menikmati makanan dan minuman yang lezat.

5. Hello Sunday –> Alamat: Jalan Cikini Raya No.9, Cikini, Jakarta Pusat Nomor Telepon: (021) 310 7591

Hello Sunday merupakan kafe yang memiliki suasana yang hangat dan ramah. Kafe ini menyediakan menu western dan brunch yang lezat, serta minuman kopi dan teh yang segar. Terdapat area bermain anak-anak yang aman dan nyaman, sehingga anak-anak dapat bermain sambil orang tua menikmati makanan dan minuman.

Kafe yang ramah anak menjadi alternatif yang menyenangkan bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Jadi, yuk ajak keluarga untuk berkunjung ke kafe yang ramah anak dan nikmati waktu bersama!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Dugaan Korupsi Rafael Alun Rp3.000 Triliun: Benarkah Ini Skandal Terbesar Tahun Ini?

Siapa yang masih inget sama kasus korupsi timah yang bikin geger waktu itu? Nah, baru-baru ini, ada kabar baru...

More Articles Like This

Favorite Post