Selasa, April 30, 2024

UPDATE TERBARU! Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor dengan Jam One Way Hari Ini 16 April 2024, Cek Biar Gak Kena Macet

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Masalah macet di jalur Puncak tuh bukan cuma terjadi pas arus mudik-balik Lebaran tahun ini, tapi udah berlangsung bertahun-tahun lho.

Sering banget denger keluhan para pelaku wisata tentang macet dan sistem buka-tutup jalur pas liburan panjang, tapi nggak pernah ada tindak lanjut dari Pemkab Cianjur, Pemprov Jabar, atau pemerintah pusat.

Nah karena itu, sebelum ke Puncak Bogor lo harus banget tau jadwal buka tutup Puncak Bogor dan Cek Jam One Way Satu Arah ke Jakarta Terbaru.

Hari ini, Selasa, 16 April 2024, aturan buka tutup di Puncak Bogor bakal berlaku lagi nih! Yeay, udah pada tahu kan, kalo aturan ini sempet di-stop buat libur mudik Lebaran dari tanggal 4 – 16 April 2024?

Nah, hari ini Selasa 16 April 2024 jadi hari terakhir aturan buka tutup ini bakal diberlakukan. Jadi, kalo mau jalan-jalan, pastiin buat atur jadwal lo dengan baik ya!

Salah satu aturan yang bakal berlaku hari ini adalah sistem One Way atau satu arah. Jadi, sistem ini bakal buka satu jalur dan tutup jalur lainnya, baik yang mau ke arah Puncak atau ke arah Jakarta.

Tapi, inget ya, waktu penerapan sistem ini bakal disesuaikan sama situasi lalu lintas yang ada, jadi bisa berubah-ubah. Jangan lupa, atur juga jadwal lo biar gak keburu kena aturan buka tutup ini!

BACA JUGA: Gratis Nonton Drakor Queen of Tears Episode 12 Sub Indo Cek Preview dan Link Nonton Disini BiliBili Paling Dicari Biar Hemat

BACA JUGA: RILIS! Update Harga Tiket dan Jadwal War Tiket D.O. EXO Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour Jakarta Tanggal 12 Juli 2024

Jadwal buka tutup di Jalur Puncak Bogor dengan jam One Way pada hari ini, 16 April 2024:

  1. Ganjil Genap:
    • Mulai: 4 April 2024
    • Berakhir: 16 April 2024 Pukul 24.00 WIB
  2. One Way:
    • Arah Atas: 06.00 – 12.00 WIB (Opsional)
    • Arah Jakarta: 12.30 – 18.00 WIB (Opsional)

Jangan lupa, atur jadwal perjalanan lo dengan baik dan selamat jalan!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, MEGA BOLLYWOOD-JUDWAA 2, Film Suzzanna RATU SAKTI CALON ARANG

Hai, sobat hits! ANTV emang juara banget dengan program-programnya yang bikin kita gak bisa berhenti nonton. Dari serial drama...

More Articles Like This

Favorite Post