Senin, Mei 20, 2024

Update Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor, One Way arah Pucak atau Arah Jakarta Berlaku Jumat-Minggu 10-12 Mei 2024

Must Read
Tolong Kasih Bintang Penilaian. Terima kasih.

Halo, Sobat! Libur panjang lagi nih, tepatnya tanggal 9 dan 10 Mei 2024, yang bertepatan dengan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus. Nah, buat kamu yang mau liburan ke Puncak, Bogor, ada info seru nih!

Polisi daerah Puncak Bogor bakal menerapkan ganjil genap di sepanjang Jalan Raya Puncak selama libur panjang tersebut, mulai dari hari Rabu, 8 Mei 2024, sampai dengan hari Minggu, 12 Mei 2024.

AKP Rizky Guntama dari Satlantas Polres Bogor udah siapin rekayasa lalu lintas ini buat kendaraan yang mau ke Puncak. Jadi, kendaraan dengan nomor plat ganjil cuma boleh lewat di hari ganjil, begitu juga sebaliknya.

“Untuk libur panjang nanti tanggal 9 sampai dengan tanggal dengan nanti hari Minggu, Satlantas Polres Bogor sudah menyiapkan rekayasa pertama adalah ganjil genap yang akan kita berlakukan mulai dari hari Rabu sampai dengan Minggu,” kata AKP Rizky Guntama kepada wartawan, Minggu (5/5/2024).

BACA JUGA: Sinopsis dan Link Nonton Vina Sebelum 7 Hari Full HD Pengganti LK21 Atau Layarkaca21, Cara Beli Tiket Online

Buat yang mau liburan, pastikan kendaraan dan perlengkapanmu sudah siap sesuai aturan ya. Helm, jas hujan, dan perlengkapan lainnya jangan lupa dibawa. Cuaca di Puncak kan suka berubah-ubah, jadi harus ekstra siap!

“Silakan berwisata sesuai dengan peraturan baik perlengkapan pribadi helm, jas hujan, yang kita tahu di Jalur Puncak itu untuk cuaca berubah-ubah. Kemudian spek kendaraan sesuaikan seperti knalpot, lampu, spion harus dipasang,” tambahnya.

Simak lengkap Update Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor, One Way arah Pucak atau Arah Jakarta Berlaku Jumat-Minggu 10-12 Mei 2024 berikut ini:

  • Mulai: 8 Mei 2024
  • Berakhir: 12 Mei 2024

Sedangkan untuk pemberlakuan One Way, akan ada penutupan dan pembukaan satu arah, baik ke arah Jakarta maupun ke arah Puncak. Waktu pemberlakuannya akan disesuaikan dengan kondisi lalu lintas. Jadi, pastikan kamu memperhatikan jam berlakunya, ya!

  • Arah Atas: 07.45 WIB
  • Arah Jakarta: 12.45 WIB

Nah, itu dia info jadwal buka tutup Puncak Bogor hari Jumat 10 Mei 2024 sampai 12 Mei 2024. Semoga perjalanan kamu lancar dan menyenangkan, guys!

------

Info Viral Gabung di Channel WHATSAPP kami atau di Google News

Berlangganan Info Menarik Kami

Silahkan subscribe email anda! Jangan lewatkan, hanya artikel dan tips menarik yang akan kami kirimkan ke Anda

Latest

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Tanggal 21 Mei-6 Juni 2024 Ke Medan, Tanjung Balai Karimun, Jakarta, Rute Lain dan Harga Tiket Cek Semua Disini

Yo gengs, ada info seru nih buat kalian yang suka jalan-jalan naik kapal! Jadwal kapal Pelni KM Kelud bulan...

More Articles Like This

Favorite Post